Hingga Saat Ini Sat Reskrim Polres Selayar Terima 7 Laporan Kasus Curanmor

Selayar.daulatrakyat.id – Satuan Reskrim (Satreskrim) Polres Kabupaten Kepulauan Selayar, dalam satu bulan terakhir menerima laporan warga, sebanyak 7 kasus Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor).

Dari 7 kasus kehilangan Kendaraan Bermotor (ranmor) yang dilaporkan warga, personil Sat Reskrim Polres Kepulauan Selayar berhasil temukan 5 unit ranmor tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Kasat Reskrim, Polres Kepulauan Selayar, IPTU. Arham Gusdiar, SIk, MH, didepan ruangan Satreskrim Polres, bahwa hingga Kamis kemarin, (11/10/2018), berhasil ditemukan lima unit ranmor yang dilaporkan.

Olehnya itu Kasat Reskrim Polres Arham Gusdiar, menghimbau masyarakat agar lebih berhati-hati, pasalnya pelaku hingga saat ini belum berhasil ditangkap.

“Masyarakat juga dihimbau kiranya sebelum istirahat pada malam hari agar mengunci pintu dan jendela serta mengamankan kendaraan yang terparkir di halaman rumah dengan mengambil kunci yang melekat”, kata Kasat Reskrim.

“Modusnya, motor dicuri untuk ambil bensin, jadi kebiasaan selama ini motor yang terparkir dengan kunci yang melengket, mendorong pelaku untuk mencuri motor tersebut”.

Selanjutnya motor tersebut dikuras isi tangkinya sampai habis dan disimpan dimana saja yang dianggapnya aman.

Olehnya itu Kasat Reskrim Polres dalam mengungkap kasus yang meresahkan warga, untuk menangkap pelaku, pihaknya melakukan penyelidikan mendalam melalui kegiatan patroli atau rahasia, guna mengungkap dan menekan aksi curanmor tersebut. (Nur Alim)

Ket gambar: Kasat Reskrim Polres Kabupaten Kepulauan Selayar, AKP. Arham Gusdiar, S Ik, MH,

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.