Hendak Menghadiri Kampanye Akbar Pata-Emmy, Ibu Ini Melahirkan Dijalan

Luwu.daulateakyat.id-Tak disangka Irmawati asal Desa Bosso ,Walenrang Utara yang hendak menghadiri Kampanye Akbar Pata -Emmy melahirkan di dalam mobil.

Saat Ia dalam perjalanan dari Bosso menuju lokasi kampanye Pata-Emmy di lapangan Andi Jemma Belopa,
Irmawati dan rombongan terjebak macet di tengah jalan.

Dari pengakuan Irmawati saat dalam mobil perasaannya agak lain,badannya terasa lemas dan hendak buang air kecil. “Tapi setelah saya periksa ternyata yang keluar malah lendir , sempat rencana ke rumah sakit namun tak di sangka tiba tiba bayi dalam kandungan keluar,” tuturnya.

LO Pata-Emmy ,Ismail Ishak menjelaskan bayi yang di lahirkan Irmawati berjenis kelamin laki laki “Alhamdulillah ini menjadi satu kesyukuran buat kandidat Kami Pata-Emmy saat kampanye akbar ada pendukungnya melahirkan”kata Ismail Ishak

Terpisah, Calon Bupati Luwu Patahudding bersyukur atas adanya salah satu pendukungnya Irmawati asal Desa Bosso yang melahirkan dengan selamat saat hendak menghadiri kampanye dan terjebak macet menuju lokasi kampanye akbar.

Hari ini,  jumat 22 Juni 2018 Paslon Patahudding didampingi Andi Muharrir dan Wahyu Napeng, serta tim simpatisan menjenguk bayi tersebut dan diberi nama Muhammad Fahmi Al Fatah.

“Sehat selalu yah nak semoga ini semua bertanda kebaikan buat kita semua,” ujarnya.

Inilah Bayi Irmawati yang dilahirkan saat hendak menghadiri kampanye Akbar Paslon Pata-Emmy (dok:dr)

Penulis :Lina

Editor   :Salim Majid

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.