Harumkan Nama Selayar Bupati Apresiasi Inovasi Polres

Selayar. daulatrakyat.id – Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, melalui Sekda, Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M Si, mengapresiasi kreativitas dan inovasi Polres Kepulauan Selayar yang telah mengharumkan nama daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, atas penyelenggaraan Deklarasi Pemilu Damai 2019 dan Launcing lagu “Millenial Cinta Lalulintas”.

Hal ini disampaikannya saat memberikan sambutannya ketika menghadiri Deklarasi Pemilu Damai 2019 dan Launcing lagu Millenial Cinta Lalulintas serta deklarasi millenial safety road yang dilaksanakan di Taman Pelangi Benteng, Sabtu (19/1/2019).

Selain dihadiri Sekda Marjani Sultan, juga dihadiri Kapolres AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S Ik, Dandim 1415/Selayar, unsur OPD, para Kabag, Kasat dan Perwira Polres, Danpos Angkatan Laut, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Pelajar / Mahasiswa serta Komunitas Titac, Senco, Cis dan YKTC.

Deklarasi Pemilu Damai dan Deklarasi Millenial Safety Road & Launchidng Lagu Millenial Cinta Lalu Lintas (Mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang) yang dilaksanakan Satlantas Polres Kepulauan Selayar.

Kapolres Kabupaten Kepulauan Selayar, AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S Ik, dalam membawakan sambutannya bahwa, deklarasi Pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk, sudah menjadi tekad Polres Kepulauan Selayar, untuk mewujudkannya.

Dikatakan bahwa “Pemilu 2019 adalah momentum strategis untuk menentukan masa depan Bangsa, olehnya itu suksesnya Pemilu 2019 akan menjadi barometer kemampuan Negara baik dalam menyelenggarakan, mengamankan dan mengawasi pesta demokrasi yang merupakan amanah undang undang dasar, ” terang Kapolres AKBP. Ibnu Subarkah.

Lagu Millenial Cinta Lalu lintas”, adalah Ciptaan Anggota Polres Kepulauan Selayar yang berkolaborasi dengan seniman lokal. (Nur Alim)

KETETANGAN GAMBAR :Sekda Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M Si, bersama Kapolres AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S Ik, Dandim 1415/Selayar, Letkol Arm Yuwono, S Sis, foto bersama dengan beberapa kelompok komunitas Selayar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.