MAKASSAR DAULATRAKYAT.ID.Sebagai salah satu provider operator seluler di Indonesia,Indosat Oreedo selalu memanjakan pelanggannya dengan produk program menarik yang digagas oleh management Indosat Oreedo.
Menyambut momen Hari Pelanggan Nasional tahun ini dirayakan di tengah pandemi Covid-19 dimana masyarakat Indonesia memasuki era Adaptasi Kebiasaan Baru. Indosat Ooredoo, melalui IM3 Ooredoo, secara konsisten menggunakan teknologi digital untuk menghadirkan masa depan Customer Engagement dan Customer Experience dengan memberikan layanan baru dan kemudahan bagi para pelanggannya.
Mulai hari ini, Asisten Digital Indosat Ooredoo atau yang dikenal sebagai INDIRA, tersedia di Twitter @IndosatCare yang akan menyambut pelanggan saat mengirimkan Direct Message.
INDIRA akan mempercepat respon menjawab pertanyaan sederhana seperti pengecekan pulsa, kuota, jenis paket, informasi penawaran terbaru IM3 Ooredoo, mendaftarkan keluhan, sampai dengan informasi gerai terdekat untuk menindaklanjuti kendala di layanan telekmonunikasi pelanggan.
Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh melalui rilis yang disampaikan oleh management Indosat Oreedo Sumapa melalui zoom meeting pagi tadi (4/9/2020) dalam acara “ngopi daring” mengatakan Indosat Ooredoo berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelayanan dan pengalaman pelanggan dalam menikmati layanan telekomunikasi digital Indosat Oreedo.
Adapun penerapan teknologi Artificial Intelligence (AI) pada INDIRA yang mengotomasi pertanyaan sederhana, akan mempercepat respon dan memberikan kemudahan bagi pelanggan di era adaptasi kebiasaan baru ini.
“Kami akan terus berinovasi untuk membawa pengalaman masa depan, hari ini.”ujarnya
Sugiyanto VP-Head of Sales Sumapa mengatakan Indosat Ooredoo merayakan Hari Pelanggan Nasional 2020 di call center dan Gerai Indosat Ooredoo dengan memberikan hadiah khusus kepada pelanggan yang beruntung saat menelpon atau berkunjung.
Sebagai salah satu wujud kepedulian pada pelajar yang masih melakukan pembelajaran jarak jauh (daring) Indosat Oreedo bersinergi bersama pemerintah dalam menyediakan program kuota untuk belajar sebesar 33 GB senilai 1 (satu) Rupiah khusus untuk semua tingkatan pelajar dalam mengakses aplikasi belajar seperti ruang guru dan aplikasi lainnya dan 200 portal.
Sugi menyebutkan selain itu pihaknya juga mensupport pemerintah antara lain program M Class ,program pemberian training bagaimana cara yang efektif dalam pemberian pembelajaran secara daring pada guru menjadi special program Indosat Oreedo dan pemerintah.
“Saat ini telekomunikasi menjadi kebutuhan pokok masyarakat Indonesia khususnya bagi semua pelajar dan guru di Indonesia begitu juga di Makassar dalam menunjang pembelajaran jarak jauh alias daring mereka,”ungkapnya
Audy Franklin Langi _AVP-Head of Ret. Postpaid Reg.-Kalisumap menambahkan
pihaknya juga menggelar berbagai promo dan diskon untuk pengguna podcast special hari pelanggan nasional dan pemberian paket bundling.pemberian diskon hingga 70 persen.
Diketahui juga Indosat Oreedo dimasa adaptasi kebiasaan baru ini, pelanggan dapat menghubungi berbagai media sosial dan saluran digital secara GRATIS.
Untuk mendapatkan respon yang lebih cepat melalui Twitter, Instagram, Facebook, aplikasi MyIM3, website (www.indosatooredoo.com), email (cs@indosatooredoo.com), dan telpon ke *185.(ninaannisa)