Hari Ini, Kemenhub Dijadwalkan Kunjungi Selayar

Selayar.daulatrakyat.id – Menteri Perhubungan (Menhub) RI, Budi Karya Sumadi, rencananya hari ini, Senin, 13 Agustus 2018, akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Kepulauan Selayar, dari rangkaian kunjungan kerjanya di beberapa Propinsi diantaranya Semarang Propinsi Jawa Tengah dan Ambon Provinsi Maluku serta Kabupaten Kepulauan Selayar, PROV. Sulsel.

Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi, sehari sebelumnya, Minggu, 12/8, sebelum ke Kabupaten Kepulauan Selayar, yakni akan menghadiri kegiatan Pekan Nasional Keselamatan Jalan Tahun 2018, peninjauan sarana dan prasarana transportasi di Lombok Nusa Tenggara Barat dan menghadiri Focus Group Discussion di Ambon Maluku serta menghadiri Bimtek Keselamatan Berlayar di Selayar.

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kepulauan Selayar, Andi Baso, SH, MH, saat dihubungi melalui telepon, Minggu (12/8/2018), membenarkan rencana kunjungan Menteri Perhubungan itu.

Menhub RI ke Kabupaten Kepulauan Selayar, dalam rangka menghadiri kegiatan Bimtek Keselamatan Pelayaran Selayar.

Menteri Perhubungan dari Bandara H. Aroeppala akan menghadiri Bimbingan Teknik (Bimtek) tentang Keselamatan Pelayaran Selayar, Tahun 2018 di Rayhan Square Hotel, jalan Ahmad Yani Benteng.

Disampaikan pula bahwa Menhub RI, saat berada di Kepulauan Selayar, sesuai jadwal, hanya berada kurang lebih dua jam, sejak kedatangannya sekitar pukul 13.00 sampai pukul 14.30 wita.

Mulai tiba di Kepulauan Selayar, Menteri Budi Karya Sumadi, akan di sambut di Bandar Udara H. Aroeppala, oleh beberapa pejabat Selayar, termasuk Ka. UPBU dan Ka. KSOP Kepulauan Selayar.

Dalam rombongan Menhub akan didampingi oleh beberapa Pejabat Kemenhub diantaranya Dirjen Perhubungan Laut, Bapak Otong, Ajudan Menhub serta Media Elektronik (Nur Alim)

Ilustrasi

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.