Hamsul Ketua IPMALA Lampuawa, Siap Mengemban Amanah

daulatrakyat.id.Lutra.Siap mengemban amanah, bekerja dengan profesional dan bertanggung jawab. Hal tersebut diungkapkan oleh Hamsul sesaat setelah terpilih menjadi ketua Ikatan Pemuda Pemudi Pelajar Dan Mahasiswa Lampuawa (IPPMALA), senin (09/07/2018).

Hamsul mengatakan dengan terpilihnya dia sebagai ketua IPPMALA merupakan amanah yang begitu besar baginya dan merupakan tanggung jawab yang harus dia diemban sebaik baiknya.

“Semoga saya bisa buktikan dengan bekerja semaksimal mungkin dalam mengemban amanah dan tanggung jawab ini sebaik baiknya,”Katanya.

Dalam mengemban amanah sebagai ketua IPPMALA, kata Hamsul, kedepan dirinya akan terus intens mengaktifkan kegiatan kepemudaan di Desa Lampuawa melalui kerjasama pemerintah desa, dalam upaya peningkatan SDM kepemudaan.

“Untuk itu kita akan paparkan dan agendakan sejumlah program kerja kita kedepan. Seperti proker di bidang seni, olahraga, budaya, dan agama”.Ungkap Hamsul.

Sebelumnya, Ikatan Pemuda Pajar Dan Mahasiswa Lampuawa (IPPMALA) menggelar Musyawarah Besar (MUBES) pemilihan ketua.

Mubes tersebut digelar di Aula Kantor Desa Lampuawa, Jalan poros trans Sulawesi, Desa Lampuawa, Kecamatan Sukamaju, Luwu Utara, Sulsel.

Mubes dihadiri kepala Desa Lampuawa, Tokoh Pemuda, dan seluruh mantan pengurus IPPMALA hingga terpilihlah Samsul sebagai ketua.(jal)

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.