Hakim Bukara Appresiasi Karang Taruna Tanalili

Daulatrakyat.id, Luwu Utara- Plt Camat Tana Lili Abdul Hakim Bukara SH, MH mengukuhkan pengurus Karang Taruna Kecamatan Tana Lili periode 2018-2022 Jumat (06/07/2018).

Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Yang di nahkodai oleh Immawan Munsir Kadir ini dilaksanakan di aula kantor camat Tana Lili dengan suasana yang sederhana dan meriah.

Dalam sambutannya, Plt Camat Tana Lili, Hakim Bukara, memberikan apresiasi dan dukungan sebesar-besarnya kepada pengurus yang terpilih.

Ia berharap kepada pengurus agar tak berhenti berkarya dan selalu menjadi panutan yang baik bagi generasi muda khususnya d kecamatan Tana Lili.

” Karang taruna adalah mitra pemerintah, karang taruna tugasnya membantu pemerintah dalam memerangi kesenjangan sosial khususnya pemuda yang ada d kecamatan Tana Lili, dan untuk mewujudjan itu kita harus bersinergi,”ujarnya.

Sementara itu, ketua Karang Taruna Kecamatan Tana Lili Immawan Munsir Kadir dalam sambutannya, mengucapkan banyak terimakasih kepada semua yang terlibat dalam menyukseskan pengukuhan ini.

” Saya berharap komunikasi antar pengurus agar selalu berjalan baik, sehingga apa yang menjadi tugas dan prioritas kita sebagai pengurus bisa kita wujudkan bersama,”kata Immawan.

Sekretaris Karang Taruna Kec. Tanalili Anto Baron menambahkan, rencananya kedepan akan terjun melakukan pengukuhan di tingkat desa.

” Jadi kedepan juga kami mau terjun ke desa-desa untuk mendorong Supaya Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Tingkat Desa di lakukan,”Anto menambahkan.

Pengukuhan ini juga dihadiri pengurus Karang Taruna Desa dan berbagai elemen organisasi kepemudaan yang berdomisili di kecanatan tersebut .(jal).

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.