Gubernur Sulsel Lantik Walikota Palopo dan Wakilnya di Baruga Unhas

Makassar. daulatrakyat.id – Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah (NA) secara resmi melantik HM Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso sebagai walikota dan wakil walikota Palopo periode 2018-2023, di Baruga Unhas, Rabu 26 September 2018, pagi.

HM Judas Amir-Rahmat dilantik dan diambil sumpahnya bersamaan dengan tiga Bupati terpilih lainnya di Sulsel, yakni Ilham Azikin-Sahabuddin (Bantaeng), A Seto Gadhista Asapa-A Kartini (Sinjai), dan Andi Fahsar M Padjalangi-Ambo Dalle (Bone).

Gubernur Sulsel, Prof NA, dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada para kepala daerah yang dilantik. Ia berpesan untuk menjaga kepercayaan dan amanah rakyat.

“Rakyat sudah memberikan kepercayaan agar bisa mensejahterakan mereka. Saya harap bisa menyelesaikan berbagai persoalan di daerah dengan memperhatikan budaya dan kearifan lokal,” katanya.

Nurdin juga berpesan untuk merangkul semua kalangan untuk membangun Palopo.

“Saya harap tak melihat lagi siapa kawan dan siapa lawan. Mereka semua masyarakat kita. Di pundak saudara saya titipkan amanah rakyat. Selamat bertugas dan selamat bekerja,” pesannya.v(Lin)

Editor : Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.