GRAB dan ACT Bagi Ta’jil di Lingkup RS

Makassar.daulatrakyat.id.Di bulan Ramadan 1439 H, Senin (04/5/2018), lewat Program GRAB “Mobil #BahagiaItuDekat” kini hadir di Kota Makassar, dimulai dari halaman RSUD Haji dan beberapa RS lainnya. Bersama dengan ACT Makassar melalui program “Humanity Food Truck” membagikan 1000 paket Buka Puasa Gratis

Kerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT). Desi Christina selaku City Manager GRAB Makassar mengataka 1.000 paket berbuka didistribusikan untuk masyarakat sekitar Rumah Sakit.

“Program ini berlangsung selama Bulan Ramadhan dengan menyasar beberapa Rumah Sakit di Kota Makassar diantaranya RSUD Haji Makassar, RSU Wisata UIT, RSUP Wahidin, RS UNHAS, RSU TNI AU Lanud Sultan Hasanuddin Maros, RSUD Salewangang Maros, RSU Thalia Irham, dan RSU Syekh Yusuf Gowa,”sebutnya.

Syahrul Mubaraq selaku Kepala Cabang ACT (Aksi Cepat Tanggap) Sulsel memaparkan, program “Mobil #BahagiaItuDekat” melalui Humanity Food Truck ini diinisiasi untuk menyadarkan masyarakat bahwa bahagia itu terasa sangat dekat ketika kita berbagi.

“Program ini berlangsung setiap harinya, dimulai pada tanggal 4 hingga 7 Juni 2018 selama bulan ramadan, tepatnya mulai pukul 17.00-18.00 WITA” imbuhnya.

Desi menambahkan, GRAB berharap seluruh masyarakat bisa untuk terus berbuat kebaikan, bahkan ketika Ramadan berakhir nanti.

Adapun Distribusi makanan gratis akan dihandling oleh relawan “Humanity Food Truck” yang terdiri dari para Relawan MRI-ACT, Driver Grab, Wartawan, dan komunitas GRAB lainnya dengan memarkirkan satu unit “food truck” berisi makanan di lokasi yang menjadi target distribusi di Kota Makassar.

Program GRAB ini pun memperoleh respons positif dari pihak rumah sakit dan masyarakat disekitar lokasi distribusi.

Muhsin selaku Direktur RS Haji Makassar mengatakan “Saya sangat senang dan mendukung kegiatan ini. Dan berterima kasih kepada pihak GRAB dan ACT atas terlaksananya kegiatan ini. Sudah sepantasnya kita sebagai manusia untuk peduli terhadap sesama apalagi di Bulan Ramadhan penuh berkah ini.(*/Indrawan).

 

Editor : Nina Annisa

 

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.