Fujifilm Fair 2018 Pacu Enterpreneurship Muda di Makassar

Makassar.daulatrakyat.id.PT Fujifilm Indonesia telah menggelar Fujifilm Fair 2018 di Ballroom Hotel Gammara Jl Metro Tanjung bunga, Kamis kemarin (03/05/2018).

Dalam sambutannya Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia Noriyuki Kawakubo menyampaikan bahwa saat ini foto imaging masih merupakan salah satu lini bisnis yang memegang peranan penting di Fujifilm.

“Kami senantiasa melakukan riset dan pengembangan terhadap produk kami, serta selalu beradaptasi dengan trend teknologi yang ada saat ini” kata noriyuki

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa tujuan diadakannya Fuji fair 2018 ini yaitu ingin mengedukasi audiens, bahwa animo bisnis cetak foto yang sampai kini masih dilirik oleh banyak kalangan. Dapat memberikan insight mengenai strategi bisnis toko foto sekaligus memperlihatkan kecanggihan berbagai produk Photo Imaging dari Fujifilm.

“dalam Fujifilm Fair 2018. Terdapat konsep toko FDI (Fuji Digital Imaging) yang baru, dengan nuansa yang modern dan kekinian supaya lebih menarik minat kaum millenial.

Fujifilm Fair 2018 juga diramaikan dengan berbagai produk seperti, Acuity dari Graphic Art systems (produk mesin digital printing), serta ASTALIFT (produk skincare).

Hal ini selaras dengan komitmen Fujifilm untuk terus berinovasi dengan menciptakan teknologi baru, produk dan jasa yang dapat menginspirasi khalayak, dimanapun mereka berada sekaligus meningkatkan kualitas hidup dari masyarakat dunia.(Indrawan)

 

Editor : Nina Annisa

 

Mesin Cetak foto Fujifilm menghasilkan gambar tajam sesuai asli cocok untuk
terpreneurship khusus anak muda yang ingin mandiri jadi salah satu produk andalan PT Fujifilm dalam mendongkrak penjualan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.