Four Points By Sheraton Hotel Perkenalkan GM Barunya I Gede Sujana

Makassar.daulatrakyat.id.Management Four Points By Sheraton Hotel Makassar memperkenalkan General Manager barunya dihadapan media dan karyawan Hotel dalam agenda bulanan internal managemen hotel yang bertajuk General Communication Meeting untuk menyambut dan memperkenalkan I Gede Sujana.

Sebagai salah satu hotel group chain terbesar di wilayah Indonesia Timur, Four Points by Sheraton Makassar kini hadir dengan wajah baru ialah General Manager  I Gede Sujana.

Sebuah sosok visioner dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di dunia industri pelayanan dan perhotelan mengambil kesempatan serta semangat baru di kota Makassar.

Agenda rutin bulanan yang di selenggarakan oleh pihak management hotel yaitu General Communition Meeting, beliau menjabarkan tentang visi & misi di hadapan lebih dari 300 pegawai hotel serta rekanan media.

“Saya akan lebih meningkatkan kualitas produk hotel dengan membawa bisnis perindustrian ini lebih ketaraf Internasional dan siap berkompetisi dengan pasar lokal di kota Makassar” ungkap pria yang hobby olahraga lari ini.

I Gede optimis berupaya akan semakin meningkatkan ocupansi hotel lebih tinggi dari bulan kemarin.

“Terakhir kita ocupansi kita 99 persen kita optimis mampu mencapai ocupansi lebih besar lagi kedepannya,”tutur I Gede

Bulan Juni kemarin kata dia Ocupansi bertumbuh sangat positif begitu juga dengan akhir tahun kemarin.

“Saya melihat bisnis di mkasssar merupakan peluang bagi hotel untuk mendatangkan tamu dari Jakarta maupun dari daerah lain saat ini sangat memadai,”ungkapnya.

Sekedar diketahui Hotel Four Points by Sheraton yang memiliki 335 kamar tersebut berdiri hampir 3 tahun pernah menyabet beberapa penghargaan yang sangat di incar oleh seluruh Group Chain Hotel of Marriott International Asia Pacific yaitu The Best F&B Revenue vs Budget Quarter 3rd 2017 APEC REGION, The Most Improved Index RPI% pt. increase Quarter 4th APEC REGION, The Best F&B Revenue vs Budget Quarter 4rd APEC REGION & The Most Improved Food & Beverage Sales 2017.

Menurut I Gede Kota Makassar akan seperti rumah kedua baginya. Pasti lebih banyak pengalaman atau cerita baru serta keluarga baru yang saling mensupport demi pembangunan jaringan bisnis perhotelan kedepannya, hal tersebut akan menjadi kebanggan tersendiri bagi Bapak I Gede Sujana.

“Saya selalu memotivasi, melatih serta peduli kepada karyawan saya. Karena saya tahu ketika saya memperlakukan mereka dengan baik, maka mereka pun akan melakukan tamu hotel dengan baik dan jika tamu tersebut merasa senang pasti mereka akan kembali lagi” kata pria kelahiran Bali 43 tahun silam.

I Gede Sujana juga berharap hotel Four Points by Sheraton Makassar akan selalu menjadi pilihan pertama di hati masyarakat Makassar & Always Great Stay.(*).

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.