Film Something in Between Target 2 Juta Penonton

Makassar.daulatrakyat.id.Industri Film Indonesia semakin hari semakin bersaing dalam merebut pangsa pasar anak muda Indonesia produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures dengan genre drama love story.

Ditemui saat menggelar roadshow gala premiere di Makassar, tepatnya di Cinema XXI, Trans Mall, Senin (24/9/2018) hadir Jefri Nichol dan Amanda Rawles sebagai pemeran utama dalam film tersebut

Jefri yang berperan sebagai Gema mengaku sangat senang bisa bermain dalam film tersebut.Gema adalah murid kelas non unggulan yang berusaha mendapatkan Cinta Maya (Amanda Rawles) murid cantik dan pintar kelas unggulan.

Peran Gema yang konyol berakal banyak dan unik berhasil membuat Maya jatuh cinta hingga lika liku percintaan mereka dari yang mulai konyol,lucu hingga sedih.

“Yang paling berkesan buat kita adalah saat boncengan pake vespa sempat jatuh dan masuk dalam scene film tanpa kami sengaja,”ucap Jefri dan Manda.

Jika melihat trailer film yang disutradarai oleh Asep Kusdinar ini, jelas ada plot cerita dan teka-teki yang sangat membuat penasaran.

“Nonton film ini artinya kembali bernostalgia ke masa-masa SMA, keusilan Gema (Jefri) kepada Maya (Amanda) dijamin membuat penonton senyum-senyum sendiri,” kata Jefri Nichol, dalam press conference di Killiney Kopi Tiam.

Naufal Samudra menambahkan film yang harus ditonton oleh semua kalangan, karena alur cerita yang akan dihadirkan bisa memberikan pesan moral kepada penontonnya.

“Salah satu pesan yang ingin disampaikan yakni, tidak menyerah untuk mencapai sesuatu.Pastinya tidak menghalalkan segala cara,”tambah Naufal.

Amanda Rawles pemeran Maya bercerita meski sering bermain dalam film drama percintaan,tetap saja dia harus bisa mendalami karakter film yang dia perankan yang butuh proses.

“Ini bukan pertama kali kita main bareng namun kita tetap fokus pada peran kita dimana kita berusaha membangun chemistri,”ungkapnya.

Untuk target penonton pihak Screenplay Films menargetkan film ini mampu meraup penonton hingga 2 juta penonton di seluruh Indonesia.

Untuk pemutaran film Gala Premiere Makassar merupakan kota keempat roadshow film Something in Between. Sebelumnya, roadshow telah dilakukan di Purwokerto, Medan dan Surabaya.

 

Penulis : Nina Annisa

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.