Film “Jailangkung 2 Kembali Hiasi Layar Lebar Indonesia

Makassar.daulatrakyat.id.Satu lagi film bergenre drama horor yang produksi anak negeri yang berjudul Jailangkung 2 kembali menghiasi layar lebar di Indonesia.

Public relation, Like Chairunnisa yang berperan sebagai Sekuel, film Jailangkung 2 masih melanjutkan kisah mistis keluarga yang dialami Bella (Amanda Rawles), Angel (Hannah Al Rasyid), Tasya (Gabriella Quinlyn) dan sang ayah Ferdi (Lukman Sardi).

Like mengatakan film yang merupakan produksi Sky Media menargetkan hingga 2,6 juta penonton.

“Tahun lalu (Jailangkung 1) ditonton lebih dari 2,5 juta penonton. Dan sejak dirilis belum lama ini, film Jailangkung 2 sudah ditonton lebih dari 800 ribu penonton. Kita optimis bisa capai target,”ujarnya saat menggelar press conference,di Warunk Pojok, Mal Panakukang Makassar, Sabtu (23/6/2018).

Sementara itu, Jefri Nichol pemeran Rama dalam film Jailangkung 2 mengatakan dirinya sangat menikmati saat mendalami perannya dalam film horor tersebut.

“Selama syuting kita tidak mengalami hal-hal aneh,”kata dia saat ditanyai terkait pengalamannya selama bermain pada film yang bergenre drama horor tersebut.

Menurutnya menjadi aktor yang baik harus bisa akting  apapun genrenya dan apapun peran yang didaptkan.

Amanda Rawles mengharapkan, agar Film Jailangkung 2 ini mampu kembali menarik antusias pecinta film Indonesia untuk menikmati sekuelnya.

“Kita dan semua crew ingin kasih yang terbaik di film ini, agar semua penonton puas, dan tidak rugi karena telah membeli tiketnya,”terang perempuan yang juga beradu akting dengan Jefri Nichol di film yang sudah mulai tayang di beberapa Bioskop-Bioskop Indonesia tersebut.

 

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.