Film Bunda (Kisah Cinta 2 Kodi) Pacu UMKM

Film Bunda (Cinta 2 Kodi) Menginspirasi Perempuan-Perempuan Indonesia Untuk Mandiri

Satu lagi film yang menguras emosi dan mengharu biru bergenre drama diangkat dari novel karya Asma Nadya lagi-lagi mengisahkan perjuangan seorang perempuan dalam menjalani kehidupan ditengah pelikmya situasi dan kondisi rumah tangganya.

Film Bunda (Kisah Cinta 2 Kodi) diperankan oleh Acha Septriasa sebagai Tika Kartika,totalitas kemampuan acting Acha sudah tak diragukan lagi dalam membintangi film.

Penulis buku Asma Nadia mengungkapkan film ini merupakan garapan rumah produksi (PH ) Inspira Pictures mengangkat tema enterpreneur yang digabungkan dengan tema muslimah yang saat ini tengah membooming di kalangan para wanita muda muslimah Indonesia.

“PH mengemasnya menjadi sebuah film yang memiliki jalinan tentang bisnis yang justru dekat dengan masyarakat luas, khususnya dengan kaum perempuan yang akhirnya berimbas pada kehidupan rumah tangganya yang hampir hancur,”tutur Asma Nadia Minggu (11/2/2018) di XXI Mall Panakukkang Makassar.

Sementara itu pimpinan Astragraphia Makassar Suhardi AG usai melakukan nobar bersama mengatakan film ini sangat bagus apalagi didalamnya berisi pesan jika seorang perempuan berkarier tidak boleh mengabaikan keluarganya apalagi meremehkan suaminya setinggi apapun jabatan perempuan.

“Filmnya bagus sarat pesan yang bermakna bagi perempuan dan saya yakin film ini akan memberikan inspirasi bagi penonton khususnya perempuan untuk selalu menomor satukan keluarga diatas kariernya sebagai perempuan yang memiliki aktifitas diluar rumah,”ujar bapak pehobby golf tersebut.

Senada dengan Suhardi Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 6 Sulawesi,Maluku dan Papua Zulmi menuturkan film wajib tonton bagi semua kalangan dimana memiliki pesan yang sarat pesan moral dan edukasi bagi perempuan dalam kehidupannya sebagai seorang ibu,istri yang kadang bertindak sebagai tulang punggung keluarga.

“Point penting dari film ini adalah siapapun dia jika ada kemauan dan bakat untuk berwirausaha lakukan saja, karena sekarang lembaga keuangan alias pihak perbankan sudah memberikan kemudahan bagi siapa saja yang membutuhkan modal usaha untuk mendirikan usaha kecil,”ujarnya usai nonton bareng film yang sempat membuatnya berkaca-kaca tersebut.

Zulmi mengajak masyarakat Indonesia untuk menonton film ini karena film ini kata dia bukan cuma,menghibur tapi sarat edukasi dan kisah nyata yang banyak terjadi ditengah-tengah masyarakat.

Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.