Film “Bluebell”Bikin Bapers Penonton

daulatrakyat.id.Industri perfilman kembali diramaikan dengan kehadiran Rumah Produksi (PH) Ratson Pictures meluncurkan film pertamanya dengan judul “Bluebell”.

Film bergenre drama romantis ini akan mulai tayang perdana kemarin 5 April diseluruh bioskop Indonesia.

Mengambil lokasi di Bali,Osaka dan Kyoto Jepang ini dibintangi yang wajahnya tak asing lagi dilayar kaca maupun layar lebar.

Sutradara film Bluebell, Muhammad Yusuf mengatakan sebelumnya ia dikenal dengan sejumlah film- film horor yang membesarkan namanya.

“Alhamdulillah ini yang pertama kali kami mencoba film yang bergenre drama,”ujarnya.

Hal yang paling unik dan menantang dari film ini ada pada adegan surving yang diperankan oleh Regina Rengganis sebagai Bluebell dan Qausar Harta Yudana sebagai Mario.

Totalitas acting tampak dari Qausar dan Rengganis.Karakter alami yang mampu menjadi magnet bagi penonton yang menyaksikan film ini.

“Saya sangat excited mengerjakan proyek film ini, karena merupakan tantangan baru untuk saya apalagi harus menghadapi anak-anak muda,”kata Yusuf.

Regina Rengganis (Bluebell) mengatakan bahwa dalam film ini tantangan tersendirinya adalah ia dituntut harus jago berselancar (surving).

“Awalnya berasah susah dan bener-bener sangat menguji nyali saya saat adegan surving dimana harus take ngambil gambar berulang kali.Sempat jatuh dan lecet karena tangan kena batu karang,”cerita Renggina sebelum nobar kemarin Kamis (5/4/2018).

Produser Eksekutif merangkap
produser film Bluebell, Claudia Stefanus mengatakan ia berharap film Bluebell dapat dinikmati oleh penonton film Indonesia dan menjadi awal yang baik bagi Ratson Pictures untuk terus berkarya dan selalu memajukan perfilman Indonesia.

“Film ini diproduksi dengan memikirkan banyak aspek sehingga memiliki sajian yang tidak biasa. Baik secara visual, maupun audial. Apalagi ada satu kalimat dalam film yang akan dibumingkan yaitu kalimat “Aku Pasti Datang,”ucapnya.

“Kalau boleh kita bilang seh film ini asli bikin anak muda bapers,”ucapnya

Pemain utama Regina Rengganis sebagai Bluebell dan Qausar Harta Yudana sebagai Mario. Serta turut juga dibintangi Rafael SM*SH Tan, Ncess Nabati, Roy Marten, Gibran Marten dan Steffi Zamora.

Dalam film “Bluebell”, ada enam lagu baru yang menjadi original sound-track, diantaranya lagu milik Franda berjudul Bias and I Can’t Dream On.

Tak hanya itu kisah ini juga dituang dalam novel segment teenlit yang ditulis oleh penulis muda Elvira Natali.

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.