Filem 22 Menit, Aksi Ario Bayu Ditonton 2000-an Warga Sulbar

Mamuju.daulatrakyat.id-Memasuki hari ke 5, sejak tayang perdana 19 juli. Filem 22 menit telah dotonton 2000-an lebih warga Sulbar. Hal itu dikatakan Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj Mashura Senin, 23 Juli 2018.

Menurut Mashura melihat animo masyarakat menyaksikan filem tersebut dapat dilihat grafik penontonnya.” Sampai kemarin 1890 dan hari ini 824 orang,” ujarnya.

Kabid Humas Polda Sulbar ini, belum tahu kapan berakhir pemutaran filem 22 menit. “Tergantung pihak pengelola cinemax.Kalau kami dari Polda besok akan nonton dengan target 3000-an orang,” katanya.

Filem “22 Menit” yang pemeran utamanya Ario Bayu yang memerankan sebagai tokoh Ardi.Dengan sutradara Eugene Panji dan Myma Paramita.

Sutradara yang bertangan dingin ini telah mengangkat kisah nyata bom Thamrin dengan satu tema pesan bagi warga Indonesia bahwa teror adalah musuh kita bersama.

Eugene Panji dan Myrna mecoba mengangkat satu tragedi nyata dalam seneas layar lebar. Tak mudah, butuh kesabaran ditengah hiruk pikuknya kota Jakarta.

Dihari pertama, daulatrakyat.id yang ikut menyaksikan filem 22 menit mengurai catatan penting. Fillem 22 menit yang tidak membosankan dengan durasi yang tidak terlalu panjang menagkap satu pesan betapa teror telah merusak segala sendi kehidupan.

Filem 22 Menit yang di dukung seneas mudah mampu menghipnotis penonton. Dibalik aksi teror, masih terselubung kisah asmara dalam alur cerita. Sosok Ario Bayu telah berhasil memainkan peran utama dalam filem tersebut. Begitu pula dengan aktor dan aktris pendukung lainnya seperti firman.

Sekali lagi, rugi rasanya jika tak melihat filem aksi yang berdurasi 80 menit ini. Tunggu apa lagi. Mumpun masih tayang di bioskop kesayangan anda.

Pemeran utama filem 22 Menit Ario Bayu

Penulis : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.