FGD Upaya Solusi Melawan Narkoba

Daulatrakyat.id,Mamuju-
Berbagai upaya untuk mencegah peredaran narkoba di Sulbar. Salah satunya adalah pelibatan semua Steakholder dalam
Focus Group Discussion (FGD) yang di gelar Direktorat Polda Sulbar di Aula Mapolda Sulbar Jln Ahmad Kirang Mamuju,Rabu,(31/1/2018).

FGD yang di buka secara resmi oleh Wakapolda Sulbar Kombes Pol. Dr.Endi Sutendi, SIK, SH.MH didampingi Dir Binmas Kombes Pol. Dra.Yoyoh Indayah, MSi dan Kepala BNN Sulbar dan dihadiri Pejabat Utama Polda Sulbar, BNN Sulbar, Kasat Binmas Jajaran, kadisdik, kadispora Prov.Sulbar dan Kabupaten, Para Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh Masyarakat serta Ormas dan Lsm Kabupaten Mamuju.

Wakapolda Sulbar menyebutkan,peredaran narkoba semakin meraja lela.Karena itu,diharapkan dengan FGD ini peran serta tokoh masyarakat dapat membantu pihak Polri,dalam hal ini Polda Sulawesi Barat untuk bersinergi dalam memberantas peredaran Narkoba di wilayah hukum Polda Sulbar.

Polda Sulbar Gelar FGD Sebagai Upaya Menekan Peredaran Narkoba 31 Januari 2018 (dok : Humas Polda Sulbar)

“Diharapkan Kepada orang tua melakukan upaya-upaya pencegahan dini dengan peduli terhadap anak-anak jangan sampai anak-anak yang dulunya ngga tau narkoba jadi bisa tau , untuk itu marilah mendidik anak agar bermental sehat dan jauh dari perilaku negatif, salah satunya adalah meluangkan waktu yang berkualitas bersama anak,” kata Wakapolda.

Menurut Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj.Mashura.M, SH, kegiatan FGD ini dilaksanakan untuk memerangi narkoba serta mengantisipasi peredaran narkoba di wilayah Hukum Polda Sulbar.

Untuk memutus peredaran narkoba,ucap Mashura harus di mulai dari tingkat Desa.Serta pelibatan tokoh masyarakat untuk membantu pihak kepolisian dalam memberantas Narkoba di wilayah Hukum Polda Sulbar. (Rill/slm/dr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.