FEMME And Celebes Beauty Fashion Week Bakal Menghebohkan Makassar

Makassar.daulatrakyat.id.Pameran Fashion terbesar dan termegah di Indonesia Timur “FEMME” kembali digelar. FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week 2018 (CBFW) menjadi event lifestyle terbesar di Indonesia timur.

Sudah menjadi komitmen Femme dan penyelenggara untuk terus membangun peradaban dari kekuatan budaya Sulawesi Selatan untuk Indonesia.

Dengan tema “Beauty in Diversity” icha AZ Lily selaku Chairwoman Femme mengatakan perhelatan ini telah menjadi barometer life style di Indonesia Timur akan hadir kembali pada 11 hingga 15 April 2018 di Four Points by Sheraton
Makassar.

Dikatakan Icha pameran busana tersebut telah 12 tahun menjadi trendsetter fashion di KTI dan telah memberikan kontribusi positif bagi siapapun yang terlibat di dalamnya.

Industri tekstil, designer (perancang) muda maupun senior karya-karya mereka akan menghiasi agenda tahunan 3Pro Entertainment tersebut.

Tenant tenant terdiri atas fashion booth, kuliner yang berasal dari pelaku usaha UMKM hadir pula di Femme.

“Ditahun yang ke 13 ini kita tetap menggandeng Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) dengan mengusung berbagai corak dan unggulan dari masing-masing daerah yang ada di Indonesia,”ujarnya.

Komitmennya untuk terus membangun peradaban di Indonesia Timur setiap tahun di buktikan lewat transaksi dan kunjungan yang setiap tahun mengalami peningkatan.

Ditambahkan Icha, tema dari FEMME ke-13 tahun yang mengangkat tema “Beauty in Diversity” artinya cantik dalam keberagaman kultur, corak, dan warna menjadi inspirasi yang mewadahi pergelaran FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week 2018.

“Event ini diselenggarakan sebagai salah satu upaya untuk menggali kekayaan budaya tenun tekstil tradisional menjadi semakin bernilai di tangan para perancang busana. Usungan warna dan corak akan menambah keindahan atas keberagaman yang memperkaya khasanah Nusantara”, lanjut Icha saat konferensi pers di Four Point, Rabu, 14 Maret 2018.

Acara yang akan berlangsung selama lima hari ini akan menghadirkan 350 peserta exibitor, 80 fashion designer nasional dan international. Di samping itu juga akan ada dua panggung untuk fashion show, panggung mode yang canggih, 30 tenant kuliner.

Dengan target 58 ribu pengunjung dan akan di isi dengan berbagai macam penampilan seperti parade busana, fashion show, live musik, sejumlah kompetisi, seminar kecantikan dan berbagai rangkaian acara lainnya.

Sejumlah perancang busana kenamaan akan hadir dalam event FEMME dan Celebes Beauty fashion Week 2018 pada 11 hingga 15 April 2018 mendatang diantaranya 60 desaigner antara lain
Sebastian Gunawan, Ivan Gunawan, Didiek Budiardjo, Anne Avantie, Hiantjen, Ria Miranda, Mayaratih, Itank Yunasz, Jennahara, Mel Ahyar, Lenny Agustine, Harry Ibrahim, Zaskia Sungkar, Malik Moestraman, Kusien Karzai, Rika Mule, Rudi Chandra, Ary Arka, Ayu Dyah Andari, Chintami Atmanegara, Defrico Audi, Sikie Poernomo, Barly Asmara dan Jiyoji.

“Sebagian yang lain merupakan desaigner dan pemilik butik yang ada di Makassar ada 16 desaigner yang masuk APPMI seperti Akbar Curah maupun Arfah Azhari,”pungkasnya.

Penulis : Nina Annisa

Foto jumpa pers Chairwoman Femme Icha AZ Lily,Kadisparekraf Rusmayani Majid,Ketua IWAPI Sulsel Ida Noer Haris, dan Perwakilan Pemda Gowa Rabu (14/3/2018).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.