Family Gathering Pemkot Makassar Diikuti Camat Makassar beserta Staf

MAKASSAR,DAULATRAKYAT.ID – Pemerintah Kota Makassar menggelar Family Gathering, Senin (24/12). Kegiatan yang digelar di Center Point of Indonesia (CPI) tersebut untuk memperingati pemerintahan Ramdhan Pomanto dan Syamsu Rizal yang telah memasuki masa 4 tahun 7 bulan.

“Insya Allah dengan kegiatan ini, ikatan silaturahmi dan tali persaudaraan akan semakin erat untuk Makassar 2×+Baik,” harap Danny.

Pada kesempatan tersebut, Danny mengajak seluruh SKPD di Kota Makassar mendoakan para korban bencana tsunami di Banten, Lampung, dan sekitarnya. Katanya, meski hari ini birokrasi Makassar dalam suasana bergembira, namun di sebelah barat Indonesia saudara-saudara se-tanah air bergelut dengan kesusahan yang luar biasa.

“Musibah mereka musibah kita semua. Perasaan duka mereka perasaan duka kita semua. Kita satu Indonesia, maka dengan itu, tugas kita sebagai orang yang masih diberi kesempatan hidup, marilah kita mengirimkan alfatihah pada seluruh korban tsunami di Anyer, Banten dan di Lampung. Kirimkan juga untuk para korban yang luka agar insya Allah cepat pulih. Dan orang-orang ditinggalkan diberi kekuatan lahir dan bathin menghadapi musibah ini,” tutur Danny dihadapan peserta gathering.

Danny juga memaparkan terkait agenda tahun baru, yakni zikir dan syukur jelang tahun baru, instruksi penjagaan natal berlangsung damai, rencana launching F8 2019, serta apresiasi terhadap F8 Makassar yang telah bertengger di Top 10 Indonesia untuk event Internasional.

Camat Makassar, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si beserta staf ikut meramaikan family gathering yang digelar Pemkot Makassar tersebut.

Editor : Jesi Heny

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.