Empat Pejabat Polres Selayar Berganti

Selayar, daulat rakyat.id – Empat pejabat dalam lingkup Polres Kabupaten Kepulauan Selayar, resmi berganti, melalui upacara serah terima dan pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin Kapolres, AKBP. Taovik Ibnu Subarkah,S Ik, di Lapangan upacara Mapolres Kepulauan Selayar, Senin, (7/1/2018).

Ikut dihadiri Wakapolres, Kompol. H. Samsuddin. P, SH, Para PJU, Perwira dan seluruh personil Polres Kepulauan Selayar, juga Barisan Bhayangkari.

Serah terima jabatan ditandai dengan penandatanganan berita acara, serah terima jabatan oleh masing masing pejabat lama dan baru disaksikan Kapolres dan para saksi.

Selain itu pelantikan dilakukan dengan penyematan tanda jabatan serta pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolres AKBP. Taovik selaku Irup.

Kapolres AKBP Taovik Ibnu Subarkah, S Ik, dalam sambutannya, memerintahkan para Pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya sambil mengapresiasi para pejabat lama.

“Terimakasih atas dedikasi dan pengabdian yang baik, oleh para pejabat lama selama bertugas. Dan khusus pejabat yang pindah satuan saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.

Kepada para pejabat baru, selamat bertugas segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja. Kenali Para Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama, tokoh adat dan adat istiadat di Kabupaten Kepulauan Selayar”,tegas Kapolres AKBP Taovik.

Keempat pejabat yang dilantik diantaranya, Kasat Lantas dari Pejabat Lama AKP. Andi Mansurding kepada Pejabat Baru AKP. Nuraeni, Kasat Intelkam dari IPTU. Abd. Hamid, digantikan AKP. Andi Agus, Kapolsek Benteng dari Pejabat Lama AKP. Matius Minggu Tappi kepada Pejabat baru AKP. Sarding, serta Kapolsek Polebungin dari Pejabat Lama AKP. Mukhlis kepada Pejabat Baru AKP. Ramli RA.

Usai serah terima jabatan dilanjutkan dengan pisah sambut di Aula Endra Dharma Laksana Mapolres Kepulauan Selayar. (Nur Alim)

Ket Gambar : Upaca Sertijab di Lingkup Polres Kep Selayar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.