Ini Support Astra Group Untuk Anak Muda Indonesia

Makassar.daulatrakyat.id.Dalam mewujudkan Indonesia yang lebih baik PT Astra internasional Fokus pada pencarian anak-anak muda Indonesia dalam rangkaian kegiatan satu Indonesia award.

Hal tersebut disampaikan dalam Acara Silahturahmi dan buka puasa bersama Astra dengan media yang digelar di karebosi kondotel Kamis, (31/5/2018) menghadirkan Head of Corporate Communications Division Astra International Boy Kelana Soebroto

Koordinator Wilayah Astra Group Makassar Suhardi AG saat sambutan memperkenalkan satu persatu kordinator cabang Astra wilayah Makassar kepada media yang hadir.

” Pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan alamat 21 kordinator cabang yang berada di kota Makassar ini yang senantiasa menjadi penggerak lini bisnis di kota Makassar ini,”kata pimpinan Astragraphia tersebut.

Selain kehadiran para koordinator cabang, buka puasa juga turut hadir pemenang satu Indonesia award perwakilan dari Sulawesi Selatan yaitu Harianto Albar penerimaan satu Indonesia award tahun 2012, Ridwan ojeng tahun 2016, dan Jamaluddin tahun 2017.

Dalam sambutannya,Boy Kelana Soebroto, menjelaskan Satu Indonesia Award merupakan ajang pencarian anak-anak muda Indonesia yang memiliki semangat yang sejalan dengan Astra memberikan manfaat di sekitarnya.

“Acara pencarian ini telah berlangsung selama 2010 dan setiap tahunnya pendaftar semakin bertambah, artinya semakin banyak anak muda yang mau berkontribusi memberikan manfaat disekitarnya,hingga tahun 2017 kemarin ada 3234 orang pendaftar,”sebut Boy

Selain itu kata dia adapun program yang saat ini berjalan yaitu kampung berseri Astra yang berjumlah 72 kampung di 34 provinsi salah satunya ada di Makassar.

“Saat ini kami berupaya mengembangkan kampung berseri Astra ini menjadi desa sejahtera dan harapan kami bisa tercapai 300 desa sejahtera di 100 kabupaten di waktu yang akan datang” harapnya.

Lebih lanjut khusus untuk media pihak Astra juga memberikan appresiasi melalui Lomba foto Astra dan anugerah pewarta satu Indonesia.

” Lomba ini kami siapkan untuk mengapresiasi para fotografer dan juga wartawan media cetak maupun online, namun lomba ini akan hadir nantinya pada bulan Juli dan akan di sampaikan melalui website Astra” ucap Boy

Selain itu ia juga mengajak para wartawan untuk turut mensupport acara bergengsi tahun ini yakni Asian games dimana Indonesia menjadi tuan rumah dan Astra merupakan salah satu sponsor dalam acara tersebut.

 

 

Pimpinan Astragraphia Makassar sekaligus sebagai Koordinator Wilayah Astra Group Makassar Suhardi AG saat memberikan sambutanya didepan para petinggi Astra Group dan awak media Kamis (31/5/2018) di lantai 19 Hotel Condotel Makassar

Reporter : Indrawan                                   Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.