Dukun-Dukun Peramal Bola Bermunculan

Achilles didandani mirip nenek-nenek pembaca bola kristal. Ia bersama tiga dukun lainnya membuat prediksi Brasil vs Meksiko, Senin malam.

Jakarta.daulateakyat.id.Dukun-dukun sudah kembali. Kali ini bukan hanya dua, tapi empat dukun sekaligus bekerja untuk membuat prediksi Brasil vs Meksiko di Piala Dunia 2018, Senin (2/7/2018) malam pukul 21.00 WIB.

Brasil vs Meksiko akan merupakan laga sulit. El Tri selalu tersendat di tahap ini dalam enam Piala Dunia terkininya. Tak pernah bisa lolos lebih jauh. Jadi mereka akan bertekad untuk melepaskan diri dari “kutukan game kelima” – yang membentang kembali hingga 24 tahun ke belakang.

Peristiwa paling menyakitkan terjadi empat tahun lalu di Brasil. Meksiko masih memimpin atas Belanda sampai dengan dua menit tersisa sebelum kebobolan dua gol pada detik-detik terakhir dan akhirnya kalah 2-1.

Hampir semua komentator media menjagokan Brasil menang, satu pasang draw 0-0 di masa 90 menit. Dan dukun-dukun di bawah ini semuanya, kecuali satu, memilih Brasil sebagai pemenang. Shaheen si unta, Achilles di kucing, satu kucing lain yang belum diketahui namanya memilih Brasil. Hanya ayam-ayam gendut di sebuah kebun binatang memilih Meksiko. Kita lihat besok siapa yang benar.

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.