Dua Atlet Asal Sulbar Akan Berlaga di Asean Games, Ini Janji Kadispora

Mamuju.daulatrakyat.id-Dua atlit jebolan PPLP Provinsi Sulbar akan mewakili Indonesia pada Asean Games pada Agustus mendatang di Jakarta-Palembang.

Kedua atlet tesebut adalah Ramlah (dayung) dan Maria Ulfa (Takraw). Bahkan ditetapkannya M Sabir sebagai Ketua Komisi perwasitan Indonesia sebagai wasit Asean Game.

Kadis Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulbar Hamzih mengatakan keberhasilan ini adalah buah dari kerja keras bersama dalam membangun, dan memajukan olahraga di Sulbar.

” Peran pemerintah daerah, DPRD, para pelatih , orang tua atlit, pemerhati, simpatisan, media serta do’a kita kpd ALLAH SWT, selama ini merupakn rangkaian yang tak terpisahkan,” ujar Hamzih melalui watshap kepada daulatrakyat.id Minggu,8 Juli 2017.

Sebab itu, atas nama pemerintah daerah dia menyampaikan terimaksih yang amat dalam atas sumbangsih dan pikiran yang telah diberikn kepada Dispora.

” Insya Allah dibawah kepemimpinan ABM-ENY olah raga akan jaya,” ujarnya.

Hamzih kembali menyampaikan penghargaan kepada semua pihak yang terkait, atas bantuannya selama ini.

Bahkan Ia menegaskan kepada atlit yang mencapai perestasi tersebut termasuk wasit yang mewkili Indonesia dlperhelatan asean games Insya Allah akan diberikan perhatian dan penghargaan sesuai dengan kemampuan yang ada.

Ilustrasi

Penulis :Salim Majid

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.