DPMPTSP Lutra Beri Peluang pada Investor Berjangka

Daulatrakyat.id,, Luwu Utara-Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Luwu Utara menerima kunjungan dari tiga perusahaan listrik.

Kunjungan tersebut dalam rangka  melakukan pemaparan expose progres kegiatan pembangunan PLTM rongkong 2 dan 3 yang berlangsung di ruang rapat Kantor DPMPTSP, Selasa (7/8/2018).

“Kita akan mendengarkan pemaparan dari tiga perusahaan yang akan membangun PLTM di kecamatan Rongkong sudah sejauh mana keseriusan serta syarat yang di penuh,”kata Kadis DPMPTSP Ahmad Jani.

Adapun tiga perusahaan tersebut Kata Ahmad Jani yaitu PT Limbong Hidro Energi, PT Energi Persada Bersama dan PT Brantas Energi Prospek.

“Dari ketiga perusahaan itu masih ada kelengkapan yang belum terpenuhi sehingga kami memberikan waktu sekitar enam bulan untuk menyelesaikannya,”imbuhnya.

Adapun kesempatan waktu  yang diberikan  cukup panjang sehingga ketika tidak mampu dipenuhi maka kami akan mencabut izinnya sehingga dapat memberikan ruang kepada investor yang lain.

“Kalau enam bulan tidak terpenuhi maka kami akan cabut izinnya dan memberikan kesempatan kepada investor lain.Pemerintah Daerah sangat welcome terhadap investor asal bermanfaat dan menghasilkan bagi masyarakat dan pemkab,”ujarnya.

Ia berharap kepada tiga perusahaan tersebut agar selalu melakukan sosialisasi terhadap masyarakat yang ada diwilayah dimana PLTM itu akan dibangun.

“Hal sulit itu adalah non teknis karena itu sehubungan dengan masyarakat sehingga saya sangat berharap pihak perusahaan untuk selalu bersosialisasi kepada masyarakat”harapnya.(jal)

 

Editor : Nina Annisa

 

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.