DPRD Lutra Gelar Paripurna Banggar

Paripurna Laporan Badan Anggaran Dan Penandatanganan Berita Acara Persetujuan DPRD Dan Pemda Lutra.

Daulatrakyat.id, Luwu Utara-Paripurna Laporan Badan Anggaran dan Penandatanganan Berita Acara Persetujuan Bersama antara DPRD dan Pemerintah Daerah tentang Pertanggung jawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Luwu Utara tahun Anggaran 2017 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Senin, (16 /07/ 2018).

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Luwu Utara dipimpin Wakil Ketua II Andi Sukma dihadiri segenap Anggota DPRD dan Sekretaris Dewan Muhtar Jaya.

Turut hadir pula Sekretaris Daerah Abd.Mahfud Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara.

Sudirman,anggota DPRD dalam laporannya menyampaikan, terlebih dahulu mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bupati Luwu Utara beserta seluruh jajaran Pemerintah Daerah atas terlaksananya pembahasan Ranperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA.2017 dengan seksama.

Adapun catatan rekomendasi BPK yang secara rinci dapat dilihat dalam resume hasil pemeriksaan atas kepatuhan terhadap ketentuan Peraturan Perundang-Undangan yang berlaku.

Sekali lagi ucapan terima kasih kepada Bupati dan seluruh jajarannya atas apa yang telah diraih selama ini terutama WTP dari BPK RI Perwakilan Sulawesi Selatan.” (jal)

 

 

Editor : Nina Annisa

 

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.