DPC PDIP Bone Gelar Rapat Koordinasi

Bone.daulatrakyat.id.Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bone gelar rapat Konslidasi di kantor PDIP Bone,Jalan  DI Panjaitan, Kota Watampone, Selasa,(25/12/2018).

Rapat ini bertujuan menyatukan presepsi terhadap seluruh kader PDIP.

Dalam pelaksanaan rapat konslidasi ini turut hadir,Calon Anggota DPR RI, Yagkin Padjalangi bersama Sapri Pamulu,dan,Caleg DPRD Provinsi dan Caleg DPRD Kabupaten Bone.

dalam rapat tersebut Ketua DPC PDIP Bone,Ir Bahtiar Malla, menekankan setiap Kader DPC hingga tingkat Desa, agar senantiasa serius melaksanakan konsolidasi untuk penguatan infrastruktur partai PDIP kabupaten dan kota.

“Tujuan kegiatan ini, menyatukan persepsi bagaimana dapat mensinergikan kebersamaan dan teknis pemenangan dalam meraih kursi legislatif 2019 baik itu DPRD Kabupaten dan Kota maupun Provinsi dan DPR RI,” kata Bahtiar Malla dalam rapat tersebut.

Bahtiar Malla mengharapkan, dalam menjalankan roda kepartaian, dibutuhkan kerja keras dan keyakinan dalam membesarkan partai supaya setiap kader dapat memperjuangkan masyarakat.

“Kita mau menggerakkan mesin partai, karena dari Partai Perindo kita bisa membantu masyarakat, mengadvokasi masyarakat dan memperjuangkan kepentingan-kepentingan masyarakat,” tutupnya.(andi)

 

Editor : Nina Annisa

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.