Dongkrak Kunjungan Wisata,Indira Apresiasi Komitmen Femme and CBFW

MAKASSAR.DAULATRAKYAT.ID.Ketua Dekranasda Makassar Indira Jusuf Ismail Ramdhan Pomanto mengapresiasi komitmen Femme and CBFW ditahun ke -14 penyelenggaraannya sebagai salah satu upaya dalam mendongkrak jumlah kunjungan wisata di Makassar.

Tak dapat dipungkiri industri fashiom merupakan industri yang tidak ada matinya seiring bertambah kebutuhan dan kemajuan di industri yang banyak melahirkan desaigner-desaigner ternama Nasional,Internasional bahkan Lokal.

“Kami sangat menyambut baik perhelatan ini karena memberikan efek positif dalam mempromosikan Makassar dan ajang pembuktian kalau kota kita ini mampu menggelar event yang memamerkan karya-karya designer ternama didunia dan menyajikan event spektakuler setiap tahunnya,”ungkap Indira.

Icha AZ Lili selaku Chairwomen 3 Pro sekaligus Official Event Organizer FEMME dan Celebes Beuty Fashion Week yakni pameran yang banyak mengundang perhatian masyarakat dan kalangan artis ibukota Jakarta hingga mancanegara mengatakan tahun ini konsepnya lebih milenial.

Tahun ini Femme and CBFW mengajak para milenial untuk lebih tertarik terhadap budaya lokal Makassar dengan mengadakan talkshow bersama Nirina Zubir, Dimas Beck, influencer muda Makassar, Rosewood, dan
founder #berbudayaitukeren dengan topic Dari Udik Jadi Unik.

“Pastinya banyak yang berbeda tahun ini.Ini komitmen kita untuk terus menggelar kegiatan yang sarat mengangkat kearifan dan budaya lokal nasional,”terang Icha.

Report by Nina Annisa


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.