Doktor Yundini: Paslon Punya Strategi yang Matang, Itulah Pemenang Pilkada Polman

Polman.daulatrakyat.id-Masyarakat Polewali Mandar akan memilih calon Kepala Daerah 27 Juni 2018. Tentu pilkada Polman diharapkan mampu melahirkan satu pemimpin Daerah yang bisa membawa amanat Rakyat. Lantas, apa harapan dari hasil Pilkada Polman tahun 2018? Berikut sejumlah catatan penting Bagi Doktor Yundini Husni Djamaluddin.

Yundini mengatakan, Percepatan pembangunan, infrastruktur, peningkatan kesejahteraan, pendidikan, kesehatan, pembangunan SDM, pemberantasan korupsi, narkoba.Semua itu merupakan catatan penting yang perlu diperbaiki dari periode sebelumnya.

Menurutnya, harus menjadi prioritas untuk periode berikutnya.” Bupati terpilih harus benar-benar melaksanakan apa yang dikampanyekannya dan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat sebagaimana cita-cita demokrasi,” ujar Putri salah satu pejuang Sulbar Yundini Husni Djamaluddin kepada daulatrakyat.id Rabu,26 Juni 2018.

Pemenang Pilkada, kata Yundini adalah pasangan yang mengerjakan tugas-tugas kampanye nya dengan baik.

Pilkada kata dia, tidak bisa dimenangkan hanya dari atas panggung saja, tapi benar-benar turun langsung ke masyarakat.

Karenanya, Ia menilai bahwa yang akan memenangkan Pilkada Polman adalah pasangan calon yang mengerjakan kegiatan-kegiatan politik, dengan perencanaan dan strategi yang matang.

Kemenangan itu,menurut dosen STIK PTIK ini tidak saja pada masa kampanye, tapi juga diperlukan sejumlah modal politik seperti Rekam jejak dan intensitas kedekatan dengan masyarakat.

Yundini menyebutkan, Pilkada adalah kontestasi, untuk memenangkan suara rakyat. Kontestasi antara pasangan calon, partai pendukung dan tim sukses, untuk menduduki jabatan Bupati yang akan melayani masyarakat Polman 5 tahun ke depan.

“Ya, kontestasi untuk mendapatkan amanah rakyat, untuk melayani masyarakat dan memimpin rakyat Polman ke tingkat civilization yang lebih baik lagi,” sebut Yundini.

Doktor Yundini Husni Djamaludin

Penulis :Salim Majid

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.