Disparekraf Makassar Gelar Farewell Party

MAKASSAR.DAULATRAKYAT.ID-Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Makassar menggelar Farewell Party Jumat (28/12/2018) di gedung Panin Dubay Makassar

Acara digelar secara sederhana untuk memberikan penghargaan pada Rusmayani Majid yang tidak lagi menjabat sebagai Kadisparekraf.Untuk sementara digantikan oleh Camelia Tamrin Tantu sebagai Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Makassar lalu Rusmayani Majid sebagai kepala Dinas Lingkungan Hidup Makassar.

Ketua DPD Asita Sulsel menyempatkan diri membawakan lagu dengan judul Everything I Do untuk Rusmayani Majid

PLT Dinas Pariwisata Makassar Camelia Tamrin Tantu farewel Party tersebut digelar sebagai bentuk penghargaan pada bu Maya,pak Room dan Haji Hasma yang sudah seperi keluarga bagi segenap pegawai yang bertugas di Disparekraf.

“Selama ini bu Maya sebagai atasan kami sangat baik apalagi dalam hal memberikan kebebasan berekspresi pada kami,”ujarnya

Selama hampir 10 tahun kebersamaan mereka menjadikan suasana yang begitu akrab kekeluaragaan dilingkungan kantor.

“Jadi yang kami undang ini adalah mereka yang pernah bekerjasama dengan kami.Baik yang masih bertugas sebagai PNS ataupun yang sudah pensiun semua kenal dekat dengan bu Maya,Pak Roem dan Haji Hasma,”kata Memi sapaan akrabnya.

Ditemui saat melakukan foto-foto Rusmayani mengaku bangga dengan rekan kerjanya yang sudah dianggapnya keluarga selama ini.

“Meskipun kita tidak berpisah yah,tapi ada rasa sedih juga karena tidak satu kantor lagi sama mereka.Saya sangat berterima kasih dan bersyukur bisa kenal dengan rekan kerja saya baik yang masih bertugas maupun yang sudah pensiun,insyah Allah kita akan selalu terikat dengan persaudaraan,”ungkap Rusmayani Majid.

Hadir pada acara Farewel Party tersebut Istri walikota Makassar dan sejumlah pegawai dan honorer lingkup Pemerintah Kota Makassar,mitra dan kolega Disparekraf tak terkecuali Ketua PHRI Sulsel Anggiat Sinaga,Ketua DPD Asita Sulsel Didi L Manaba dan masih banyak lagi lainnya.

Penulis :Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.