Diskusi dan Nobar Final Piala Dunia di Villa Bogor, Kehadiran Kita,Masa Depan Sepak Bola di Sulbar

Majene.daulatrakyat.id-Ditengah lesunya prestasi sepak bola di Sulawesi Barat. Maka pihak panitia rencananya akan menggelar diskusi terkait masa depan persepakbolaan di Sulbar.

Diskusi dan Nonton Bareng Final Piala Dunia di Villa Bogor pada 15 Juli 2018 mendatang. Rencanya pula akan di hadiri Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar.

Tak hanya Gubernur Sulbar,pihak panitia akan menghadirkan pula Kadis Pemuda dan Olah raga,PSSI Sulbar,serta para pengamat Bola dan pendukung masing-masing kesebelasan yang akan berlaga di final nanti.

Menurut Panitia Harum,warga OS yang tergabung dalam grub watshap diminta untuk hadir dan memberi sumbang saran dan pemikiran yang konstruktif untuk masa depan sepak bola di provinsi ke 33 di Indonesia.

Senada,tuan rumah pemilik Villa Bogor (Owner) Rizal mengapresiasi rencana nobar final piala dunia dan diskusi terkait masa depan Sepak Bola di Sulbar. “Saya siap memfasilitasi Nobar final piala dunia di Villa Bogor,” ujar Rizal yang juga Pengurus Koni Sulbar.

Seperti apa nasib dan masa depan sepak Bola di Sulbar? Yuk ikuti diskusi dan nobar final piala dunia di Villa Bogor Majene,Sulbar.

Kehadiran kita,adalah masa depan sepak Bola Sulbar.

Penulis : Salim Majid

Berikut inilah jadwal acara Diskusi dan Nobar Final Piala Dunia 2018

MEMBINCANG MASA DEPAN SEPAK BOLA DI SULBAR

Pembicara ;
Kadis Dikpora Sulbar, PSSI Sulbar
Pemandu ;
Adi Arwan AliminI

InsyaAllah akan dilaksanakan pada;

Hari/Tgl ; Ahad, 15 Juli 2018
Waktu ; 20.00 – Selesai
Tempat ; Villa Bogor Kab Majene

Final Piala Dunia Ahad 15 Juli 2018
Pemenang Match 61 vs Pemenang Match 62 (Luzhniki), 22:00 WIB, Trans TV dan Trans 7.

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.