Ada Diskon 50 Persen Hari Ini di Chocolisious dan De Jalkot Boulevard

MAKASSAR.DAULATRAKYAT.ID.Semakin menjamurnya pangsa pasar kuliner saat ini menjadi salah satu tantangan sendiri bagi Chocolicious dan De’Jalkot.Hari ini kuliner yang sudah menjadi salah satu cake alias jajanan favorit tersebut kembali membuka outlet baru yang berlokasi di Jalan Boulevard Makassar, Minggu (3/1/2019).

Firdayanti Manager Online Chocolisious mengatakan pembukaan outlet baru kali ini lebih istimewa.Berbeda karena ada juga De’Jalkot. Selama ini outlet milik Dr Fika Kurniawati tersebut dibuka terpisah.

“Untuk produk baru kami seperti outlet lainnya akan diisi beragam cake, snack,brownies dan masih banyak lain varian lainnya,”ucapnya.

Seperti diketahui Chocolicious Indonesia bersama De’Jalkot merupakan milik seorang ibu dengan latar belakang dokter gigi,yang terus berekspansi dan inovasi dalam memuaskan pelanggannya.

Hari ini pembukaan outlet Chocolicious dan De’jalkot Jalan Boulevard dengan diskon spesial sebesar 50 persen,berlaku untuk semua varian produk.

“Hari ini Chocolicious memperkenalkan produk terbaru kami yakni Everlasting Love Choco Cheese Cake. Ada 70 varian cake yang kami tampilkan hari ini,”kata Firda

Abd rahman Manager Digital Marketing De’Jalkots mengatakan pihaknya juga melaunching tiga varian barunya antara laim Jalangkote Paru rica, Jalangkote Pallubasa, dan Panada Ikan Tuna. Sebelumnya, sudah punya varian produk Jalangkote Original, Jalangkote Chicken Cheese, Jalangkote Lada Hitam dan Black Jalkot.

“De Jalkots hadir untuk mengangkat.kearifan lokal yang dikemas dalam bentuk yang lebih modern ada juga donat tanpa udang varian baru tanpa meninggalkan kesan tradisional Jalkot sebagai brand lokal,”ucap Rahman.

Dikatakan Rahman adapun yang dia maksudkan modern karena Jalangkote asal Makassar dikombinasikan dengan bahan-bahan impor seperti keju yang notabene berasal dari luar Indonesia.

“Kami,baik chocolisious maupun De Jalkot berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memuaskan pelanggan yang pada akhirnya akan tumbuh dan berkembang bersama di Kancah internasional,”pungkas Firda.

Adapun target Grand Opening hari ini ia tak ingin muluk-muluk menyebutkan angka.Minimal 20 sampai 30 persen bisa terjual.Harapannya bisa menjadi salah satu kuliner terbaik di Indonesia.

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.