Dirlantas Polda Sulbar Buka Kejurnas Drag Bike Region V Sulawesi Seri ke III

Mamuju.daulatrakyat.id Menjadi pelopor keselamatan berlalulintas di wilayah hukum Polda Sulawesi Barat, khususnya bagi kalangan anak muda. Semua aturan berlalu lintas dan rambu harus dipatuhi dan ditaati, sehingga tidak menimbulkan kecelakaan. Hal itu disampaikan Kapolda Sulbar yang diwakili Direktur Lalulintas Polda Sulbar, Kombes Pol Chiko Ardwianto saat membuka Kejuaraan Nasional ( Kejurnas ), Drag bike regional V putaran III Sulawesi Barat ( Sulbar ), yang berlangsung di jalur Arteri Kota Mamuju. Sabtu kemarin (20/10).

Dirlantas Polda Sulbar Kombes Pol Chiko Ardwiatto dalam sambutannya, mengatakan meskipun angka kecelakaan lalu lintas di Sulbar menurun drastis. Namun kata dia, harus terus menerus menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.
Dia berpesan kepada semuan peserta agar semua kendaraan motor yang digunakan untuk Drag Bike harus di arena yang telah di tentukan.

” Saya minta saudara – saudara khususnya para peserta, agar selalu menciptkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas.” Pesan Chiko.

Pada pembukaan kemarin, balapan terus berlangsung meski diguyur hujan deras. Dan babak final akan berakhir hari ini, Minggu (21/10).

Dalam pembukaan, selain dihadiri Dirlantas Polda Sulbar, kegiatan ini juga dihadiri oleh Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar. Serta Kasat Brimob Polda Sulbar Kombes Pol Anis Prasetyo dan plt Sekda Prov Sulbar, Arifuddin Toppo.

Kapolda Sulbar yang diwakili Dirlantas Membuka Kejurnas Drag Bike Region V Sulawesi Seri III 

Penulis : Adjie
Editor   :Salim Majid

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.