Dinas Kesehatan Lutra, Menggelar Pertemuan Evaluasi Program Pembangunan Kesehatan.

Luwu Utara, daulatrakyat. id — Dinas Kesehatan Luwu Utara menggelar Pertemuan Evaluasi Program Pembangunan Kesehatan, di aula dinas pendidikan Luwu Utara, kamis 27 Desember 2018.

Kegiatan ini dibuka lagsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Luwu Utara, dr. H. Andi Muhammad Nasrum

Kegiatan ini di hadiri oleh seluruh Kepala UPT. Puskesmas se-Kabupaten Luwu Utara.

Turut hadir, Kepala Bidang P2P I Komang Krisna, Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat, Anjas Rusli.

Kepala Dinas Kesehatan Luwu Utara dr. H. Andi Muhammad Nasrum dalam sambutannya, mengajak kepada semua komponen Dinas Kesehatan untuk membangun kerjasama yang baik dalam menjalankan tugas,

” Semua kegiatan di Dinkes itu penting. Semua kita berperan yang sama, ibarat buku, kita satu kesatuan, kita memiliki peran sama, yaitu sinergitas kita sangat penting, untuk itu kita harus bersinergi, dalam mewujudkan setiap program kita sesuai dengan harapan Bupati “,ungkap Andi Nasrum.

Nasrum menuturkan capaian kinerja Dinas Kesehatan Luwu Utara di tahun 2018 saat ini cukup baik, dan masih bisa bertambah baik lagi dengan masih adanya sisa waktu untuk menjalankan program kerja 2018.

” Cukup baik, namun kita perlu mengevaluasi bagaimana capaian kita di 2018, Kemudian apa yang menjadi capaian kita, kita kaji dan kita lihat, oh ini kurang, Oh ini bisa melampaui target,”jelasnya

Tapi lanjutnya, yang jelas perjuangkanki saja kinerjata, yang jelas apa yang menjadi amanah itu kita laksanakan saja dengan maksimal.(jal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.