Dihadapan Lautan Massa Pendukungnya,Ini Janji Politik Pata-Emmy

Luwu.daulatrakyat.id-
Kampanye akbar calon bupati dan wakil bupati luwu periode 2018-2023 Patahudding – Emmy T di Lapangan Andi Jemma Belopa, Kamis,21 Juni 2018.

Dihadapan puluhan ribu simpatisan dan pendukung Pata-Emmy,masing-masing ketua partai pengusung menyampaikan orasi politiknya.

Paslon Pata-Emmy mendapat simpatisan dan sambutan yang luar biasa dari masyarakat Kabupaten Luwu

Putaran terakhir kampanye akbar ,paslon nomor urut 2 ini tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya atas dukungan massa yang begitu meriah.

Dalam orasi politiknya Patahuddin menegaskan, dengan menghadap kiblat di masjid Agung Belopa, dirinya yang berpasangan Emmy Tallesang berjanji akan melaksanakan beberapa program pro rakyat, khususunya dibidang pendidikan, kesehatan dan keagamaan.

“Untuk pendidikan kita akan menggratiskan seragam anak SD-SMP, dan akan mencukupkan guru di wilayah terpencil dengan menerapkan program guru kontrak serta memfasilitasi untuk menghadirkan perguruan tinggi negeri di Kabupaten Luwu,” begitu orasi yang disampaikan Pata

Dibidang kesehatan, dia berjanji akan memberikan pelayanan yang tidak menyusahkan masyarakat, berupa pelayanan kesehatan berbasis rumah tangga dengan pengadaan mobil sehat, dan tidak akan menerapkan bangsal di rumah sakit umum daerah.

Patahuddin menambahkan, pihaknya juga mengajak kaum muda untuk bersama-sama di Paslon nomor 2 untuk membangun Luwu yang maju dan mandiri, religius dan berbudaya

“Setiap orang ada masanya, dan setiap masa ada orangnya. Pilihlan pemimpin yang muda untuk kemajuan generasi muda dan masa depan kita, ” kata Patahuddin yang disambut teriakan massa pendukungnya, sembari mengangkat tinggi-tinggi dua jarinya.

Sejumlah politisi, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh pemuda, hadir dalam kampanye akbar tersebut.

Bahkan beberapa yang hadir dari mereka memberi garansi kepada masyarakat Luwu, tentang pribadi yang bersahaja dari Paslon Patahuddin Emmy Tallesang, seperti yang diungkapkan legislator DPRD Provinsi Sulsel, Armin Mustamin Topitiri

“Saya Armin Mutamin Toputiri bersama Bapak H Husmaruddin siap mengawal dan menbantu sekuat tenaga untuk mewujudkan program pro rakyat bapak Patahuddin-Emmy Tallesang, ” kata Armin Mustamin.

Senada, diungkapkan tokoh masyarakat Walmas, Hafida Rauf Basyuri dan Thomas Toba.

Mereka memberi garansi,bahwa Paslon Patahuddin-Emmy Tallesang adalah calon Bupati Luwu yang muda, sederhana dan merakyat

Kampanye akbar Paslon No 2 ini dihibur pula dengan artis Nina Primadona MNC TV, Tiwi Gerbang alumni KDI dan Yuni D’Academy, serta tim kreatif dari tim rumah Kita Patahuddin.

Kampanye Akbar Paslon Patahuddin-Emmy T di Belopa Luwu (dok:dr)

Penulis :lina
Editor :Salim Majid

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.