Dewan Juri Umumkan Pemenang Lomba Vidio Iklan Layanan MRSF

Selayar, daulatrakyat.id – Dewan Juri umumkan lomba video iklan layanan masyarakat, yang diselenggarakan Satlantas Polres Kepulauan Selayar dalam rangka mensukseskan Millenial Road Safety Festival (MRSF), di Warkop Klasik Posko MRSF, Jln Emy Saelan, Benteng, Sabtu (2/3/2019).

Ketiga dewan juri yang ditunjuk panitia, antara lain, Darmawang (Pimpinan Redaksi Selayarnews.com), Aan Perdana Putra (Manager Produksi LTTV) dan Andi Ruslan (Pengamat & Kritikus Film), menentukan pemenang, setelah melakukan pemutaran dan penilaian karya video yang dikirimkan peserta.

Dari total peserta sebanyak 13 pengirim Video dan akhirnya diputuskan empat pemenang lomba iklan video layanan sebagai juara.

Salah seorang anggota panitia lomba, Andre Suardi, sampaikan, setelah penentuan juara melalui beberapa kriteria penilaian sesuai keputusan dewan juri, antara lain, originalitas, Ide cerita, teknik editing dan pengambilan gambar, penataan artistik serta kesesuaian tema dan pesan yang disampaikan.

“setelah melewati beberapa rangkaian dalam lomba tersebut, mulai dari pembuatan karya, pengumpulan karya dan penayangan di youtube dan panitia pelaksana resmi mengumumkan”, kata Andre Suardi.

Sementara untuk penyerahan hadiah lomba akan dilaksanakan di acara puncak Millenial Road Safety Festival tanggal 17 Maret 2019 di Taman Pusaka Benteng.

Berikut Juara lomba Video Iklan Layanan Masyarakat Satlantas Polres Kepulauan Selayar,

Juara 1, Engkasi dengan skor 161
Juara 2, Lampu Merah dengan Skor 159
Juara 3, MC Production dengan skor 156
Sementara Juara Favorit, dengan kriteria penilaian banyaknya Viewer di Youtube SMK Negeri 1 Selayar dengan 2438 Viewer. (Nur Alim).

Lomba Video Iklan Layanan MRSF Diumumkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.