Desa Cumpiga menjadi Lokasi Perayaan Hari Pramuka ke 57 di Kabupaten Bone

Bone. daulatrakyat.id – Hari Ulang Tahun Pramuka ke 57 dirangkaikan dengan Upacara dan Bumi Perkemahan di desa Cumpiga Kecamatan Awangpone,Selasa (14/8/2018).

Ada Ribuan pramuka yang mengikuti upacara terdiri dari Pendega, penegak, penggalang dan siaga yang berasal dari 27 Kecamatan se kab Bone.

Adapun sebagai Insfektur dalam pelaksanaan upacara A. Bakti Haruni,Pejabat Bupati Bone, A. Mustafa pejabat desa Cumpiga yang menganakan seragam Pramuka turut hadir dalam upacara tersebut.

Dalam ungkapan A. Mustafa, yang di temui dikantor selepas Upacara mengungkapkan rasa syukur atas terlaksananya upacara Pramuka dan perkemahan di desa Cumpiga

“kami bersyukur diadaka Upacara dan Hut Pramuka ke 57 desa Cumpiga, ini salah satu apresiasi mayarakat Cumpiga yang  dan Rasa syukur kegiatan upacara Hut Pramuka 57 berjalan sukses” kata Mustafa

Tak lupa pula dirinya berterima kasih kepada masyarakat desa Cumpiga “Kesuksesan acara ini tidak lepas kerja keras masyarakat cumpiga” tambahnya.

Di tempat yang sama Puang chafa sapaan warganya cumpiga yang di temui berharap kedepannya akan berlangsung lebih baik dan harapannya tahun depan kembali di laksanakan di desa cumpiga.

Dalam acara tersebut, juga turut hadir, Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Bone, H A.Fahsar M Padjalangi, Wakil Ketua Mabicab H Ambo Dalle, Ketua Harian Kwarcab Gerakan Pramuka Bone A. Gunadil Ukra, Pramuka Pandega, Penegak, Penggalang dan Siaga, dan sejumlah pegiat lainnya. (Tansi)

Editor : Indra

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.