Demokrat Nilai Danny Pomanto Gegabah Deklarasikan Dukung Jokowi Ma’ruf Amin

Makassar.daulatrakyat.id.Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto alias DP dinilai terlalu gegabah dalam mendeklarasikan dirinya sebagi pendukung Capres nomor urut 01 Jokowi-Ma’aruf Amin.

Hal tersebut dikemukakan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel Ni’matullah sore tadi diruang wakil ketua DPRD Sulsel.Dikatakan Ullah apa yang dilakukan Danny menciderai Demokrat sebagai Parpol yang mengusungnya saat Pilwalkot kemarin.

“Persepsi masyarakat terhadap kelakuan Danny yang pengkhianat bukan tidak mungkin bakal terulang lagi pada pilwalkot 2020 nantinya,”ujarnya.

Dikatakan Ullah Danny harusnya netral terhadap Pilpres ini.Mengingat rakyat Makassar sudah cerdas-cerdas dan pandai menilai.

“Jangan sampai rakyat berpikir kalau dia memang pengkhianat,yah berkaca pada Pilgub kemarin Danny tak mampu memenangkan Punggawa di Makassar,”ungkap Wakil Ketua DPRD Sulsel tersebut.

Lanjut ia mengatakan untuk pemilihan walikota 2020 nantinya,ia tak bisa memastikan apakah akan tetap mendukung Danny Pomanto atau malah sebaliknya Partai Demokrat punya calon sendiri untuk diikutkan pada Pilwalkot mendatang.

“Sebagai parpol pendukung Danny kemarin,sebaiknya Danny berhati-hati dalam mengambil keputusan karena Partai Demokrat tak main-main dalam hal ini,”pungkasnya.

Penulis : Nina Annisa

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.