Danrem 141 Toddopuli Kunjungi Kodim 1415 Selayar

 

Selayar.daulatrakyat.id – Danrem 141/Toddopuli, Kolonel Inf Suwarno, S AP, didampingi Ketua Persit KCK Koorcab, Rem 141/TP, Ny. Heny Setiana Suwarno, SH melakukan kunjungan ke Kodim1415/Selayar, disambut oleh Dandim 1415/Selayar, Letkol Arh Yuwono bersama Ketua Persit KCK, Ny. Novi Tri Kusumaningrum Yuwono, Minggu (5/8/2018).

Dalam kunjungannya, Danrem Suwarno, sekaligus memberikan pengarahan dan tatap muka yang diikuti Kasdim Kodim 1415/Selayar bersama para perwira dan anggota TNI Kodim serta anggota Persit KCK, juga akan melakukan pengecekan persiapan pelaksanaan upacara penutupan TMMD 102, Rabu, 8 Agustus.

Dalam pengarahannya menyampaikan bahwa Bintara Pembina Desa (Babinsa) dalam jajaran TNI AD, adalah ujung tombak pertahanan.

Olehnya itu Babinsa jangan minta ditakuti tapi bagaimana untuk disegani.

Danrem 141/Toddopuli, Kolonel Inf
Suwarno, S AP, dalam kunjungan pertamanya di Kodim 1415/Selayar, yang baru menjabat sebagai Danrem.

Selain itu Danrem Suwarno, mengapresiasi Kodim Selayar, dimana dari letak geografisnya adalah berbatasan langsung dengan laut, sebagai wilayah diluar daratan wilayah Sulsel.

Dandim Letkol Arh Yuwono melaporkan tentang situasi dan kondisi Kodim 1415 Selayar, dalam kondisi aman. Juga dilaporkan bahwa personil Kodim Selayar, saat ini 150 personil ada di daratan pulau Selayar, selebihnya berada di Kepulauan.(Nur Alim).

Danrem 141/Tp Saat Kunjungi Makodim 1415 Selayar

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.