Danramil dan Babinsa Sinsel Semangati Korban Longsor

Daulatrakyat.sinjai.Anggota Koramil 1424-05\Sinjai selatan Di pimpin oleh Danpos Tellulimpoe Pelda Abdul Azis Saleh bersama warga masyarakat Desa Songing gelar kegiatan bersih-bersih jalan akibat tanah longsor yang menutupi jalan kampung di dusun Bonto Desa Songing Kec Sinjai selatan.

Hadir pula pada kegiatan kerja Bakti tersebut Danpos Tellulimpoe Pelda Abdul Asis bersama Anggota koramil 1424- 05\sinjai selatan berjumlah 9 orang, Kepala Desa Songing Ambo Sakka
beserta masyarakat dusun Bonto dan Dusun Matoangin berjumlah 30 orang.

Dari data yang dihimpun tanah longsor terjadi pada hari senin tanggal 14 Mei 2018 pukul 13.00 wita kemarin dimana tebing setinggi 5 meter menutupi jalan sepanjang 3 meter walaupun tidak sampai menimbulkan korban jiwa namun longsoran tanah tersebut menghambat kelancaran jalan warga di wilayah tersebut.

Pemerintah setempat mengajak warga melaksanakan kerja bakti secara bersama sama dengan anggota Koramil 05 Kodim 1424 Sinjai untuk mengatasi timbunan tanah yang menutup jalan, hal itu dilakukan karena jalan tersebut merupakan aktifitas warga setempat.

Babinsa Desa puncak Serka Herman selaku pembina desa songing yang mendapatkan laporan kejadian tersebut dari warga langsung bertindak dan melaporkan ke Danramil 1424-05 \Sinsel Kapten Inf Abdul Hamid.

Danramil 1424-05 \Sinsel Kapten Inf Abdul Hamid, Babinsa dan Anggota Lainya untuk membantu masyarakat Desa Songing dan berupaya membersihkan timbunan tanh agar jalan bisa segerah di lewati.

“Alhamdulillah selesai semoga masyarakat disini lebih berhati-hati dalam beraktifitas,”ujar Danramil 1424-05 \Sinsel Kapten Inf Abdul Hamid.(*)

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.