Danny Sayangkan Event Makerfest Digelar Bersamaan dengan F8

Makassar.Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto menyayangkan event Makerfest yang digelar oleh salah satu online shop Tokopedia karena digelar bersamaan dengan event tahunan Makassar Internasional Eight Festival & Forum (F8) di area anjungan pantai Losari Makassar.

Danny menilai event tersebut bagus hanya saja diadakan diwaktu yang tidak tepat karena bersamaan dengan F8 yang dibanjiri para pelaku Usaha Menengah Kecil dan Mikro Makassar maupun luar Makassar.

“F8 itu adalah agenda tahunan kita ,selain untuk mengeksplor Makassar berharap event ini juga adalah ajang kreatifitas para UMKM untuk memberikan motivasi pada mereka agar lebih kreatif lagi dalam berkreasi disemua bidang,”ungkap Danny.

Dikatakan Danny event Makerfest harusnya bisa digelar setelah F8 agar masyarakat Makassar tidak bingung.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Makassar Rusmayani Majid mengatakan tidak tahu menahu kalau ada Makerfest.

“Saya tidak tahu itu event karena kita cuma konsen disini,”terang Rusmayani Majid.

Seperti kita ketahui kalau event F8 merupakan agenda tahunan Pemkot Makassar yang digagas oleh Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto yanh akrab disapa Danny Pomanto.

Makerfest adalah event yang bertujuan untuk merangkul para pelaku UMKM agar lebih dikenal alias naik kelas di Makassar tepatnya di Halaman Parkir Mall Pipo tak tak jauh dari anjungan Pantai Losari Makassar dimana sebagian pelaku UMKM jadi peserta di F8 maka patut disayangkan jika Makerfest digelar bersamaan dengan F8.

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.