Danny dan Jajarannya Ikuti Pengibaran Bendera di Anjungan Panlos

Makassar.daulatrakyat.id.Usai mengikuti upacara bendera di lapangan Karebosi Makassar Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto (DP) selanjutnya mengibarkan bendera merah putih di Anjungan Pantai Losari Makassar.

Peringatan HUT RI setiap tahun selalu menarik karena selalu ada yang unik.Momen peringatan HUT RI Ke-73 yang diselenggarakan hari ini pun demikian perform Fly Board buat warga makassar yang datang menyaksikan kagum menyaksikannya.

Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto bersama jajarannya mengibarkan Bendera Merah Putih diatas Pantai Losari pagi tadi di anjungan pantai losari Makassar.

Pengibaran Bendera Merah Putih menggunakan Fly Board yang dibawakan oleh 3 (tiga) orang, seorang wanita dari anggota Satpol PP Makassar didampingi dua orang lainnya yang merupakan Atlet Fly Board.

Ketiga pengibar bendera menancapkan bendera pada 7 tiang bendera sisi pertama dan 3 tiang lainnya. Sejumlah tiang bendera tersebut menandakan usia kemerdekaan RI yang sudah 73 tahun.

Selain Fly Board adapula Nelayan yang juga berjumlah 73 berjejeran dengan perahu Jolloro membentuk formasi 73 di laut pantai losari.

Walikota Makassar, Moh. Ramdhan (Danny) Pomanto, tampak hadir selaku pembina upacara dan mengapresiasi aktifitas semangat kemerdekaan pagi tadi di Anjungan pantai losari Makassar didampingi sejumlah forkopimda dari lingkup kota Makassar.(*)

Editor : Nina Annisa

 

 

 

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.