Dandim 1415 Pimpin Pertemuan Gabungan Persit KCK Kodim Selayar dan Korem Bone

Selayar, daulatrakyat.id – Dandim 1415 Selayar sekaligus pembina persit Letkol Arm Yuwono pimpin pertemuan gabungan anggota, Persit Kartika Chandra Kirana sejajaran cabang XXIX Kodim 1415/Kepulauan Selayar Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn di Aula Kodim 1415 Selayar Jl Kelapa No 10 Benteng Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar ( Sulsel) Sabtu (20/10/2018).

Dandim 1415 Selaya Letkol Arm Yuwono mengatakan bahwa saya sadar bahwa Kodim Selayar berada dikepulauan sehingga masih banyak persit yang tidak berdomilisi di Selayar, dan masih banyak yang tidak bisa hadir dalam kegiatan pertemuan.

“Tidak lama lagi Pangdam XVI Hasanuddin Mayjen TNI, Surawahadi
akan memberikan kapal Pinisi untuk Kodim Selayar, kita harus mendorong bapak-bapaknya buat prestasi untuk Kodim Selayar, karena perang persit sangat penting sehingga membuat viral pada saat penyelaman,” kata Letkol Arm Yuwono.

Ia mengingatkan bagi yang tidak punya foto gandeng, Kartu pemilik Isteri (KPI) dan KTA apabila belum punya, agar segera diuruskan karena itu sangat penting yang harus dimiliki oleh seorang persit.

Sementara itu Ketua persit Kartika Chandra Kirana, bbmNovi Trikusuma Ningrum Yuwono, menambahkan etika dalam keluarga, organisasi dan lingkungan masyarakat, senior dan junior kepada pengurus tua, sebaya dan lebih mudah harus agar tetap dijaga.Ibu persit biasanya jadi sorotan apabila ada kelakuan yang tidak senonoh, agar menjadi contoh dalam bermasyarakat agar tidak menjadi sorotan terhadap masyarakat.

Dalam pertemuan gabungan tersebut hadir diantaranya, Ketua persit Kartika Chandra Kirana, Novi Trikusuma Ningrum Yuwono, Pembina harian Persit Serka Idris, Wakil ketua persit Asmawati, seluruh Pengurus persit Kodim 1415/ Selayar, Persit Kodim 1415 Selayar. (Nur Alim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.