Damkar dan Security Awarenes Gelar Diklat

Daulatrakyat.id, Luwu Utara-Pembukaan pendidikan latihan (diklat) pemadaman api angkatan 1953 sampai dengan 1962 dan diklat Security Awareness angkatan 1979 hingga 1985, dan kerja sama antara ATKP Makassar dan pemda luwu utara,Senin (23/7/2018) di  Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara.

Turut hadir, Wakil Bupati Luwu Utara Thahar Rum, Sekretaris Daerah Abdul Mahfud, Kepala Divisi Pengembangan Usaha dan Kerja Sama ATKP (Akademi Teknik Keselamatan Penerbangan) Makassar, unsur SKPD dan camat.

Laporan ketua Panitia kepala Divisi Pengembangan Usaha dan Kerja Sama ATKP Agus Salim  menyebutkan jumlah peserta pada kegiatan ini yakni 340 orang peserta terdiri dari diklat pemadaman api 200 orang, dan diklat security awareness sebanyak 140 orang.

” Kegiatan ini berlangsung sejak 23-27 juli 2018,”ujarnya.

Wakil Bupati Luwu Utara Muh. Thahar Rum dalam sambutannya, penyelenggaraan kegiatan ini merupakan program yang sejalan dengan program pemerintah untuk meningkatkan kemampuan masyarakat umum terkait kompetensi di bidang keselamatan dan keamanan.

” Kita berharap setalah kegiatan ini dapat memberi bekal pengetahuan, kemampuan dan keterampilan dalam pertolongan tata cara pemedaman kebaran dan security awareness,”ungkapnya.(Jal)

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.