CEO Bosowa Corporate Aksa Mahmud Gelar Open House Sekaligus Bagi Buku Tentang Dirinya

Makassar.daulatrakyat.id. Pendiri Bosowa Corp, Aksa Mahmud sekaligus anggota DPD RI gelar open House dikediaman pribadinya jalan Khairil Anwar Makassar, Minggu (17/6/2018).

Dihadiri sanak saudara,kolega,relawan dan tim pasangan Appi -Cicu sebagai ajang sekali setahun dalam mempererat silaturrahmi mengingat Aksa Mahmud dan sejumlah keluarganya menetap di Jakarta.

Ia menjelaskan bagaimana momen silaturrahim diwujudkan lewat open house yang sudah menjadi tradisi keluarganya sejak kecil.

“Sejak kecil dalam lingkungan saya memang sering menggelar open house sebagai ajang untuk berbagi, silaturahmi dan sebagai
momen saling memaafkan untuk kembali suci seperti bayi yang terlahir kembali dihari kemenangan Idul Fitri,” ujar Aksa, mantan Wakil Ketua DPD RI.

Selain itu pihaknya juga membagikan buku autobiografi miliknya yang berjudul Putra Ombak yang telah lama ia terbitkan, menurutnya,yang berisi pengalaman hidupnya hingga menjadi seperti sekarang ini.

“Dalam buku saya tertuang semua kisah hidup dan pengalaman saya bagaimana saya memulai usaha dari nol yang selalu berpedoman pada nilai-nilai ajaran islam,”tuturnya.

Lewat buku tersebut ia membagikan pengalaman hidupnya.

“Buku ini harus dibaca bagi generasi muda agar menjadi inspirasi untuk sukses.Selain perkuat ibadah dalam buku juga ada pepatah bugis yakni “lebih baik patah layar sebelum sampai Daripada patah haluan sebelum berangkat,”ucap dia.

Ia menambahkan mengapa judulnya “Putra Ombak” itu karena hidupnya yang laksana pelaut.

“Pelaut itu memiliki rintangan dengan ombak yang deras namun dengan keyakinan penuh dibarengi usaha, do’a dan tawakkal Alhasil saya mampu menembus ombak sebesar apapun dihadapan saya,”pungkasnya.

 

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.