Camat Tanalili Menghadiri Musrenbang di Desa Karondang.

Lutra, Daulatrakyat. id — Camat Tanalili Isa Ansari S.Sos, menghadiri Musrenbang di Desa Karondang, Senin (28/01), kemarin.

Musrenbang berlangsung di aula Kantor Desa Karondang. Di hadiri Kepala Desa Karondang beserta stafnya, Babinsa Desa Karondang-Munte, Ketua BPD beserta anggotanya, para pendamping desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan para undangan

Musrenbang di buka langsung oleh Camat Tanalili, Isa Ansari S.Sos.

Isa Ansari dalam sambutannya mengatakan bahwa musrenbang ini rutin kita laksanakan setiap tahunnya, dan harapan kita bersama mudah-mudahan segala perencanaan kita terkait dengan program dan kegiatan yang kita rencanakan setiap tahunnya itu ada realisasi.

” Jadi musrenbang kita itu bukan hanya membahas masalah musrenbang yang akan di bahas pada tingkat kecamatan tetapi musrenbang itu kadang kita membahas juga terkait dengan pengalokasian dana desa kita,”jelasnya.

Sementara itu Kepala Desa Karondang Sabda dalam sambutannya mengungkapkan bahwa dirinya mulai menjabat Kades dari tahun 2007 hingga tahun 2019 kalau saya ingat-ingat sepanjang itu sampai sekarang.

“Alhamdulillah walaupun mungkin namanya pemerintah itu tidak ada yang sempurna, karena pemerintah itu manusia biasa, pasti ada kekurangannya,”ucapnya.

Masih kata Sabda, menjadi Kepala Desa itu tidak gampang ternyata susah, artinya saya sampaikan karena saya sudah alami hampir 12 tahun saya jalani ternyata susah itu kepala desa.

“Bukan hanya dari segi pembinaan masyarakat, pembangunan di desa itu susah, tetapi hal-hal lain yang terkait dengan penyelenggaraan pemerintahan desa. Jangankan pelayanan, mau cairkan saja uang itu sangat susah sekali,” pungkasnya.(jal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.