Camat Suka Maju Optimis Pemilar Mampu Bersinergi dengan Pemerintah

Daulatrakyat.id Luwu Utara-Pelantikan dan rapat kerja pengurus Persatuan Mahasiswa Indonesia Luwu Utara (Pemilar), Komisariat Sukamaju priode 2018-2019, di aula Kantor Camat Sukamaju, Kab. Luwu Utara, senin 02/07/18, dengan tema” Integritas pemilar Sukamaju sebagai penopang Luwu Utara yang cerdas.

Kegiatan ini di buka langsung camat Sukamaju, Muh. Fajar.

Fajar dalam sambutannya mengatakan pemilar kedepan bisa bersinergi dengan program pemerintah, sehingga mampu bersama-sama mengabdi dan memajukan daerah kita.

“Kegiatan prosesi pelantikan sengaja di bawa ke daerah, agar masyarakat sukamaju pada khususnya dan masyarakat Lutra pada umumnya akrab dengan organisasi tersebut.” Jelas Candra Haskar alumni Muhammadiyah Makassar, dan mantan ketua bidang organisasi pengurus pusat Pemilar priode 2015-2017.

Sementara itu dewan senior yang juga sekertaris jenderal Pengurus Pusat Persatuan mahasiswa Indonesia Luwu Utara periode 2012-2014, Ardy Ahmad mengharapkan kepada pengurus yang baru dilantik agar menyadari amanah dan tanggung jawab yang ada dipundak mereka.

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya, pengurus Pemilar pusat, karang taruna se-Kec. Sukamaju, dan ketua Pemilar Komisariat se-Kabupaten Luwu Utara.(jal)

 

Editor : Nina Annisa

 

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.