Caleg Partai Garuda Siap Jadi Pelayan Rakyat

Selayar, daulatrakyat.id – Dg. Maloga, SH, purnawirawan Polisi Republik Indonesia (Polri), saat ini menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) Kabupaten Kepulauan Selayar, dengan nomor urut 2, Partai Garuda, Daerah Pemilihan (Dapil), 2, meliputi Kecamatan Bontomanai, Kecamatan Buku dan Kecamatan Bontomatene.

“Selain optimistis terpilih pada Pemilu Umum Tahun 2019 mendatang, Dg. Maloga yang akrab disapa Pa’ Daeng, semasa aktif di Institusi Kepolisian, juga terobsesi menjadi pelayan rakyat, yang mau mengenal dan dikenal oleh rakyat Kepulauan Selayar”, kata Dg. Maloga.

Hal ini disampaikannya kepada Inikata.com, dalam bincang bincang disalah satu Warkop, bilangan pasar kuliner, Benteng, Sabtu malam (2/2/2019).

Kedepan masyarakat Kepulauan Selayar, butuh pelayanan dan kita harus siap melayaninya, apakah itu terkait pemerintahan atau akses yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, secara umum, kelompok maupun perorangan.

Purnawirawan Polri dan beralih ke dunia politik membangun keharmonisan dengan masyarakat adalah poin penting menghapi Pemilihan Legislatif, sehingga apa yang dibuat, setelah terpilih di Legislatif, tentunya melalui regulasi untuk menjalankannya dan proses yang dikedepankan.

“Pemkab yang sudah bekerja maksimal, harus di support secara maksimal, seluruh komponen masyarakat, terutama anggota DPRD,

“Jika terpilih berarti sudah diamanahi sebagai anggota DPRD Kepulauan Selayar”, kata Caleg Partai Garuda ini, Dg. Maloga,” (Nur Alim).

Keterangan Gambar
Dg. Maloga, SH, Caleg Partai Garuda Kepulauan Selayar.

Caleg Dari Partai Garuda Ini Siap Jadi Pelayan Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.