Bupati Luwu Haji Matta Andi Sennu Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Sinapati Andi Makkawaru

Luwu.daulatrakyat.id. Bupati Luwu terpilih H. Matta Andi Sennu berduka atas meninggalnya Ibunda tercinta Hj. Sinapati Andi Makkawaru di rumah sakit Wahidin Makassar pada pukul 3.30 WITA Selasa (22/1/2019).

Berbagai kalangan turut berbelasungkawa mulai dari dalam daerah Luwu ataupun dari luar daerah.
Meninggalnya Sinapati ini meninggalkan duka yang mendalam pada diri Basmin Mattayang para saudara dan keluarga besarnya.

Perjuangan Sinapati melawan sakitnya 10 hari lamanya, mulai dari rumah sakit rampoang lalu di rujuk ke Makassar agar bisa mendapatkan perawatan yang maksimal di rumah sakit Wahidin, meskipun akhirnya tidak tertolong.

“Opu nenek memang sudah sekitar 100 tahun lebih, tapi tetap semangatnya hidup tinggi, sakitnya sudah komplikasi, selama di rumah sakit sudah bantuan pernafasan terus”ungkap Agus Usman yang setiap saat ikut mendampingi almarhum di rumah sakit.

Lanjutnya, saat ini keluarga sedang menunggu jenasah almarhumah, sementara perjalanan dari Makassar. Rencananya jenasah akan tiba di kediamannya di desa Bunga Eja cilallang kecamatan kamanre Kabupaten Luwu sesudah Dhuhur kemudian dimakamkan. (Lina)

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.