Bupati Basli Ali Pimpin Rakor Persiapan Lounching Nomadic Tourism di Selayar

Selayar, daulatrakyat.id – Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, H. Muh. Muh Basli Ali, dalam Rapat Koordinasi (Rakoor), bersama unsur Forkopimda, seluruh jajaran Pemkab dan unsur terkait lainnya, tentang persiapan Launching Nomadic Tourism di Kabupaten Kepulauan Selayar, di Baruga Sapolohe Rumah Jabatan Bupati, Jumat (22/2/2019) malam.

Launching Nomadic Tourism, rencananya akan di launching oleh Menteri Pariwisata RI, bulan ini, 28 Maret.

Bupati tampak didampingi oleh Sekda Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M Si, bersama Kadis Kepariwisataan Andi Abdurrahman, SE, M Si.

Agenda kunjungan Menteri Pariwisata, dalam rangka launching Nomadic Tourism di Kabupaten Kepulauan Selayar, rencananya dilangsungkan di Pulau Tinabo.

“Alhamdulillah Selayar menjadi salah satu percontohan Nomedic Tourism yang aksesnya bisa terkoneksi dengan Labuan Bajo,” kata Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali.

Sementara ikon Nomadic Tourism di Kabupaten Kepulauan Selayar adalah traveling baby shark.

Bupati H. Basli Ali, selain berterima kasih kepada Menteri Pariwisata, juga menyampaikan arahan terkait kesiapan masyarakat dan lokasi yang akan dikunjungi.

Olehnya itu Bupati mengimbau untuk menjaga kebersihan lingkungan serta dukungan penuh dari OPD, Forkopimda, dan masyarakat untuk suksesnya kegiatan tersebut. (Nur Alim).

Ket. Gambar :Bupati Basli Ali Pimpin Rakor Persiapan Lounching Nomadic Tourism di Selayar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.