Bupati Basli Ali Akan Lantik Kades Terpilih Dengan Keliling Kecamatan

Selayar, daulatrakyat.id  – .Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar H.Muh Basli Ali rencananya akan melakukan pelantikan Kepala Desa (Kades) terpilih dan dipusatkan di dua Kecamatan Kepulauan, diantaranya Kecamatan Pasimarannu dan Kecamatan Pasimasunggu Timur.

Pelantikan Kades terpilih di Kecamatan Kepulauan, Bupati H. Muh. Basli Ali akan melantik Kades terpilih dengan keliling Kecamatan.

Hal ini disampaikan Kasubag Pemberitaan Humas dan Protokol, Mursalim, saat dihubungi melalui Whatsup, Jumat, (8/11/2018).

Pelantikan Kades terpilih akan digabung didua wilayah, diantaranya, Kades di Kecamatan Pasilambena dan Kades di Kecamatan Takabonerate akan digabung pelantikannya dengan Kades terpilih di Kecamatan Pasimarannu.

Selain itu, pelantikan Kades terpilih di Kecamatan Pasimasunggu akan dilaksanakan bersama Kades terpilih di Kecamatan Pasimasunggu Timur.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Andi Irsan, S.STp, yang juga dihubungi melalui selulernya, dia sampaikan bahwa “pelantikan Kepala Desa kali ini, adalah pertama dan berbeda pelantikannya sebagaimana pelantikan sebelumnya”.

Andi Irsan juga menjelaskan bahwa pelantikan kali ini berbeda seperti biasanya karena Pelantikan kepala Desa akan dijadikan sebagai pesta rakyat di Desa maupun kecamatan. (Nur Alim)

Keterangan gambar :Kepala Dinas PMD, Kepulauan Selayar, Andi Irsan, S STp.

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.